Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Serial Kartun Persahabatan, Semuanya Bisa di Saksikan di Vidio

Jika Anda para orangtua yang bingung ingin memberikan tayangan apa yang disukai anak dan berkualitas, Anda bisa memberikan tayangan serial kartun persahabatan kepada buah hati.

Tak hanya seru untuk disaksikan, serial kartun persahabatan juga memberikan dampak positif bagi anak yaitu dapat mengajarkan anak untuk berteman dan berinteraksi dengan sekitar. Hal tersebut dikarenakan anak sering kali mencontoh perilaku apa yang ditonton olehnya.

Bagi orangtua yang ingin anaknya menonton serial kartun persahabatan tidak usah bingung. Sekarang serial kartun persahabatan sudah hadir di Vidio dan berikut rekomendasinya.

1. Petualangan si Unyil


Animasi Si Unyil merupakan animasi yang diadaptasi dari sinetron Indonesia dengan judul yang sama. Tokoh-tokoh unik dari karakter ini seperti Unyil, Ndut dan Pak Ogah tidak mengalami banyak perubahan. Animasi ini menunjukan persahabatan antara Unyil, Ndut dan teman-temannya. Selain itu animasi ini juga menunjukan sikap ramah dan sopan Unyil kepada orangtua seperti Pak Ogah.

2. Garuda Gemilang


Garuda Gemilang merupakan animasi olahraga yang menceritakan mengenai usaha Gilang untuk menjadi pemain sepak bola nasional. Tentunya Gilang tidak sendiri dalam menggapai cita-citanya. Ia memiliki teman seperjuangan yang juga ingin menjadi atlet sepak bola nasional Indonesia. Teman-teman Gilang tersebut adalah Ipul, Bambang dan Hendro. Mereka semua merupakan anak dengan latar belakang keluarga yang kurang mampu terutama Gilang. Dalam animasi ini diperlihatkan jiwa saling menolong untuk menggapai mimpi bersama. 

3. Keluarga Pak Somat


Keluarga Somat bercerita mengenai keseharian keluarga Somat. Pak Somat memiliki seorang istri yang bernama Inah dan Dua anak yang bernama Dudung dan Ninung. Dudung merupakan anak pertama yang mempunyai sifat usil, jail namum kreatif. Sedangkan adiknya merupakan sosok anak perempuan yang sopan dan rajin. Kisah keluarga yang sederhana ini penuh komedi dan keceriaan. Sehingga sangat cocok untuk dijadikan hiburan keluarga. 

Bagi orangtua yang ingin anaknya untuk nonton animasi Petualangan Si Unyil, nonton animasi Garuda Gemilang, atau nonton Keluarga Somat tidak perlu bingung. Sekarang ketiga animasi tersebut sudah hadir di Vidio dan bisa ditonton dalam mode anak.

Penulis: Aisyah Sabilla

Post a Comment for "Rekomendasi Serial Kartun Persahabatan, Semuanya Bisa di Saksikan di Vidio"