Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tayangan Animasi Sepak Bola Garuda Gemilang Kini Hadir Di Vidio

Saksikan Garuda Gemilang di Vidio (Sumber: Dok,Vidio)

Bagi anda yang anaknya sangat menyukai sepak bola tentunya harus nonton animasi anak bangsa yang satu ini. Garuda Gemilang merupakan animasi sepak bola yang bercerita mengenai perjuangan Gilang yang ingin menjadi atlet sepak bola nasional yang mengharumkan nama bangsa.

Tentunya Gilang tidak sendiri dalam menggapai cita-citanya. Ia memiliki teman seperjuangan yang juga ingin menjadi atlet sepak bola nasional Indonesia. Teman-teman Gilang tersebut adalah Ipul, Bambang dan Hendro. Mereka semua merupakan anak dengan latar belakang keluarga yang kurang mampu terutama Gilang.

Ayahnya Gilang hanyalah seorang pemulung yang telah lama ditinggalkan istrinya. Ayah Gilang selalu ingat bahwa sebelum almarhum istrinya meninggal ibunya ingin melihat Gilang sebagai atlet sepak bola nasional. Dengan pesan almarhum istrinya, Ayah Gilang selalu memberikan dukungan kepada putranya.

Gilang Tidak Pernah Menyerah

Gilang, Ipul, Bambang dan Hendro sering berlatih dengan bola plastik di jalanan. Hal tersebut dikarenakan mereka tidak punya bola sepak sungguhan dan juga sekolah mereka tidak memiliki lapangan sepak bola yang memadai. Walaupun banyak yang memarahi mereka bermain bola di jalanan kampungnya karena bahaya. Gilang, Ipul, Bambang dan Hendro tetap gigih untuk berlatih.

Karir Gilang dalam pertandingan sepak bola dimulai ketika SD Gilang mengikuti pertandingan Sepak Bola. Pak Guru menunjuk mereka berempat dan beberapa murid lainnya untuk bergabung dalam pertandingan. Karena pertama kali mengikuti lomba sepak bola mereka berempat sangat antusias. Sepulang sekolah mereka selalu berlatih di jalan menggunakan bola bekas hasil pungutan ayahnya Gilang.

Di pertandingan tersebut Gilang dan teman-teman bertemu dengan Robi, anak dari sekolah SSB yang angkuh. Robi memang dinilai sebagai salah satu pemain yang paling potensial di sekolah SSB. Namun sifat angkuhnya terkadang berlebihan dan suka merendahkan pemain lain terutama Gilang dan teman-temannya yang hanya berlatih di jalanan.

Saksikan Di Vidio

Akankah Gilang dan timnya mampu mengalahkan Robi dan memenangkan pertandingan pertamanya? Akankah ia berhasil menjadi pemain sepak bola nasional Indonesia? Segera nonton Garuda Gemilang di Vidio. Selain Garuda Gemilang anda juga bisa menyaksikan hiburan menarik lainnya mulai dari tayangan anak, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Aisyah Sabilla

Post a Comment for "Tayangan Animasi Sepak Bola Garuda Gemilang Kini Hadir Di Vidio"