Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Memilih Glasswool Yang Berkualitas Untuk Peredam Suara Dalam Rumah

Sebagian besar orang mengenal glasswool atau gaspul ini sebagai bahan yang digunakan untuk peredam suara kendaraan bermotor atau roda dua, padahal sebenarnya ia juga banyak dimanfaatkan sebagai material penting untuk sebuah bangunan atau rumah. Tak lain adalah dipakai sebagai sarana untuk meredam suara, sehingga nantinya bangunan tersebut menjadi lebih kedap suara, bahkan juga bisa membuatnya lebih sejuk, karena gaspul ini juga punya kemampuan yang baik dalam menyerap panas, agar tidak sampai masuk kedalam rumah.

Glasswool. sumber gambar: www.pbsukses.co.id

Biasanya gaspul ini sendiri akan dipasangkan pada langit-langit rumah, sesuai dengan ukuran yang diinginkan. Pada dasarnya memang ada begitu banyak produsen yang mengeluarkan produk atau material tersebut, namun jika ingin mendapatkan yang terbaik, maka berikut ini tips memilihnya, yaitu:

  1. Bahan yang digunakan, berbicara mengenai kualitas produk sebenarnya tidak jauh-jauh dari bahan apa yang dipakai dalam pembuatannya, karena memang ada begitu banyak pilihannya, grade atau kualitas yang berbeda maka akan mempengaruhi kemampuan atau kinerjanya tersebut.
  2. Ukuran, sebelum membeli produknya maka Anda juga harus tahu ukuran yang dibutuhkan, sehingga tidak berlebih atau bahkan kurang, biasanya ia dijual dalam bentuk lembaran dengan ukuran-ukuran tertentu, konsumen yang ingin membeli harus disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Apalagi untuk instalasi atau pemasangannya sendiri juga mudah hanya perlu ditempel-tempel saja.
  3. Ketebalan, jika ingin gaspul yang bisa bekerja secara optimal dalam meredam suara ataupun juga menyerap panas, maka pastikan untuk beli yang punya ketebalan tinggi, karena semakin tebal maka kemampuan yang dimiliki dalam meredam suara ini akan jauh lebih baik, dibandingkan dengan yang tipis.
  4. Merknya, pertimbangan merk juga tidak kalah penting jika ingin produk yang berkualitas, untuk itu sebelumnya maka Anda harus membanding-bandingkan dulu antara satu brand dengan yang lain, termasuk juga mencari rekomendasi dari orang lain. Merk yang terkenal ditawarkan dengan harga yang relatif lebih mahal.

Cek langsung harga glasswool saat ini di Prima Bajaindo Sukses, karena banyak pilihan produk yang dijual disana dengan harga yang bersaing dibandingkan yang lain.

Post a Comment for "Memilih Glasswool Yang Berkualitas Untuk Peredam Suara Dalam Rumah"