Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Rekomendasi Tas Ransel Pria Dengan Model Keren dan Berkualitas Baik

Saat ini aktivitas seseorang menuntut adanya barang bawaan yang lumayan banyak, mulai dari ponsel, power bank, dan barang lainnya. Untuk dapat memberikan solusi dankenyamanan dalam beraktivitas, salah satu yang bisa dipergunakan adalah tas ransel. Saya sendiri kalau pergi dengan membawa laptop hampir pasti menggunakan tas ransel, walau ada tas bawaan laptop, tapi lebih nyaman kalau menggunakan tas ransel.

Dari dulu saya sangat suka dengan produk-produk dari eiger, baik itu tas ransel, topi, sandal gunung maupun produk eiger lainnya. Selain kualitas yang tidak diragukan lagi, harganya juga sebanding dengan kualitas yang diberikan. 

Eiger Andesite 01

Pada akhir tahun 2020 yang lalu saya beli tas ransel dari eiger, untuk menunjang keperluan sehari-hari, terutama untuk membawa laptop dan perlengkapan kerja lainnya. Eiger Andesite 01 tepatnya. Saya merasa nyaman dengan desain dan bahan yang dipergunakan. Sampai saat ini tas tersebut masih bagus walau setiap kerja barang bawaan saya bisa dikatakan cukup berat, laptop, buku agenda dan lainnya.

Seorang teman juga merupakan penggemar berat eiger, dia juga bercerita kalau produk dari eiger kualitasnya bagus dan awet. Belum lama ini dia juga membeli tas ransel pria, selain untuk keperluan kerja, dia juga sering membawa ransel tersebut dalam aktivitas keseharian lainnya.

Rekomendasi Tas Ransel Pria

Saya menemukan beberapa tas ransel yang menarik dari buka-buka web eigeradventure.com, sebenarnya ada banyak, tapi berikut ini ada 5 rekomendasi tas ransel pria keluaran eiger yang bisa kalian pertimbangkan, yaitu:

1. Eiger Traverse 23 1.0 Backpack

Traverse 23 1.0. sumber: eigeradventure.com

Rekomendasi pertama adalah Traverse 23 1.0, cocok untuk aktivitas sehari-hari karena nyaman digunakan. Dimensi dari tas ini adalah 31 x 17 x 45 cm. selain kompartemen utama, tas ransel ini juga juga ada saku depan. Dengan dilengkapi dua saku samping sangat pas untuk menaruh botol minum atau bawaan lain yang bisa menghemat ruang kompartemen utama. Ada juga kompartemen dengan organizer serta tali kompresi samping.

2. Eiger City Rolling 20L Backpack

Traverse 23 1.0. sumber: eigeradventure.com

City Rolling 20L adalah rekomendasi berikutnya. Dengan ukuran 27 x 17 x 42 cm, tas ransel ini bisa digunakan untuk perjalanan sehari-hari maupun untuk berkegiatan di akhir pekan.

3. Eiger Kingfisher Lite 18 1.0 Backpack

Kingfisher Lite 18 1.0. sumber: eigeradventure.com

Bagi Anda yang menginginkan tas ransel yang ringkas serta praktis untuk aktivitas sehari-hari, Kingfisher Lite 18 1.0 adalah pilihan yang tepat. Dengan dimensi 26 x 15 x 45 cm atau kapasitas 18 liter, tentu sangat nyaman digunakan, bahan material yang digunakan adalah polyster 600D.

Selain kompartemen utama, kelengkapan yang disediakan antara lain saku depan menggunakan resleting, serta ada dua saku samping.

4. Eiger Reckon 25 Eco 1.0 Laptop Backpack

Reckon 25 Eco 1.0. sumber: eigeradventure.com

Eiger juga menghadirkan tas ransel dengan bahan yang ramah lingkungan. Reckon 25 Eco 1.0 terbuat dari bahan material plyster Reboyarn yang merupakan bahan daur ulang dari olahan sampah botol plastik PET. Tas ransel ini praktis namun berdaya tahan kuat, dengan ukuran 30 x 18,5 x 47 cm atau kapasitas 25 liter. 

Selain nyaman untuk digunakan bepergian, juga pas untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Dilengkapi denganlaptop sleeve untuk menempatkan laptop 15” serta tablet sleeve untuk tablet yang berukuran hingga 12”. Selain itu, untuk dapat memberikan sirkulasi udara demi kenyamanan punggung ketika membawa beban, tas ini dilengkapi dengan Fit Comfort Backsystem Technology, jadi nyaman digunakan.

5. Eiger Kanawa Commute 30 1.0 Laptop Backpack

Kanawa Commute 30 1.0. sumber: eigeradventure.com

Kanawa Commute 30 1.0 bisa menjadi pilihan tepat yang bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari, atau pas juga untuk digunakan untuk traveling karena rancangan yang sudah disesuaikan. Ukuran 32 x 23 x 50 cm atau kapasitas 30L, material tas ini adalah Polyester 840D.

Kompartemen utama dari tas ransel ini bisa diperluas karena dilengkapi dengan tali elastis, sehingga bisa dipergunakan untuk membawa pakaian. Dilengkapi pula dengan saku belakang, dua saku samping, serta ada saku dalam dan saku depan. Dengan kompartemen yang dirancang khusus dengan bantalan untuk membawa laptop dengan ukuran 15” maupun tablet ukuran 10”.

Rain cover disediakan untuk melindungi barang bawaan ketika hujan atau dalam kondisi basah. Jadi, tak perlu khawatir bepergian ketika sedang musim hujan, karena dengan tas ransel ini sudah dilengkapi rain cover.

Tas ransel yang saya rekomendasikan diatas hanya lima dari sekian banyak produk tas ransel pria dari eiger. Saya kira kurang bijak kalau saya terlalu berpanjang lebar, bagi kalian yang sudah pernah menggunakan produk dari eiger, kiranya tak perlu saya jelaskan, kalian tentu sudah punya buktinya. Tapi, bagi kalian yang belum pernah menggunakan tas ransel pria dari eiger, saya sarankan untuk mencobanya, bisa kalian pilih dari rekomendasi yang sudah saya tuliskan diatas. Atau, bisa juga memilih sendiri tas ransel pria sesuai dengan selera masing-masing. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "5 Rekomendasi Tas Ransel Pria Dengan Model Keren dan Berkualitas Baik"