Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Menarik Sebagai Tujuan Wisata Kekinian di Sukabumi

Sukabumi merupakan salah satu daerah yang berada di Jawa Barat dengan sejuta simpanan potensi alam nan indah, yang mampu menjadikan banyak wisatawan atau pelancong berbondong-bondong berkunjung serta betah berlama-lama di daerahnya. Akan tetapi banyak orang yang belum mengetahui tempat wisata apa saja yang bisa dikunjungi di Sukabumi.

Ilustrasi. Image by iqbal nuril anwar from Pixabay.com

Dikenal dengan keindahan alamnya, tempat wisata di daerah Sukabumi bersangkutan erat dengan pegunungan di bagian utara, lalu pantai yang banyak terletak di bagian selatan. Penasaran tidak tempat mana saja yang bagus serta kekinian untuk wisata di daerah Sukabumi? Supaya Anda tidak merasa bingung lagi dibawah ini, ada beberapa tempat yang bisa Anda jadikan tujuan saat berwisata di Sukabumi.

Jembatan Situ Gunung

Jembatan Situ Gunung merupakan jembatan menggantung dengan panjang sekitar 240 meter, lebar 1,2 meter serta ada pada ketinggian 107 meter dari permukaan tanah. Jembatan ini juga sudah dinobatkan sebagai jembatan terpanjang di Asia Tenggara, dan sebelum masuk pada area jembatan pengunjung akan dipasangkan sabuk pengaman terlebih dulu jadi Anda tidak perlu khawatir untuk melanjutkan perjalanan di atas jembatan ini. 

Bukit Karang Para

Berwisata dan mencari tempat wisata yang instagramable? Sangat bisa Anda berkunjung ke Bukit Karang Para, di sini Anda akan disuguhi pemandangan indah. Perpaduan antara batuan karang serta alam yang hijau juga perkampungan warga yang terkesan tradisional serta terjaga keasriannya mampu membuat pengunjung takjub akan alam di bukit ini. Dan jangan lewatkan spot paling disukai pengunjung yaitu jembatan yang berbentuk hati.

Pantai Cicaladi

Pantai Cicaladi atau biasa juga disebut Pantai Karang Bolong merupakan pantai yang terletak di Desa Sukatani. Meskipun disebut pantai, kawasan ini lebih identik dengan tebing yang ada di pantai ini yang mana berbatasan langsung dengan laut lepas. Pemandangan yang disuguhkan saat Anda di sini ialah karang bolong yang cantik, gelombang ombak yang menghantam dinding tebing dan juga savana hijau nan luas dan indah.

Booking Tiket Bus Murah di Pegipegi untuk Berkunjung ke Sukabumi

Menginginkan fun traveling partner? Anda bisa memanfaatkan aplikasi Pegipegi, karena di sini telah menghadirkan layanan reservasi atau booking tiket secara online untuk para traveler di seluruh wilayah Indonesia, dibarengi dengan promo-promo yang menarik. Misalnya booking tiket travel Jakarta Sukabumi, Anda bisa melakukannya dengan mudah, cukup unduh aplikasi web Pegipegi dulu, lalu masuk menu pesan tiket bus & travel, setelahnya isi dengan lengkap dan tepat data Anda. Terakhir klik button pesan sekarang. 


Itulah rekomendasi tempat wisata kekinian di Sukabumi yang bisa Anda kunjungi untuk berwisata baik sendiri atau bersama keluarga ataupun orang special, serta cara mudah booking tiket bus lewat Pegipegi. Nah, karena itu buruan booking tiket bus & travel ke tempat tujuan Anda melalui Pegipegi dan raih promo sebanyak banyaknya.

Sumber:

https://ww.google.com/amp/s/www.orami.co.id/magazine/amp/tempat-wisata-di-sukabumi/ 

https://indonesia.tripcanvas.co/id/sukabumi/tempat-wisata-indah/amp/ 

https://www.idntimes.com/travel/destination/amp/reza-iqbal/7-rekomendasi-tempat-wisata-sukabumi-indah-instagramable-banget 

https://www.pegipegi.com/bus-travel/ 

Post a Comment for "Tempat Menarik Sebagai Tujuan Wisata Kekinian di Sukabumi"