Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polaroid Instax Mini 90 Fujifilm

Fujifilm adalah sebuah brand kamera berkelas. Terdapat beragam jenis produk kamera yang dibuat oleh Fujifilm dan salah satu yang terkenal adalah kamera polaroid Fujifilm. Kamera Polaroid dari Fujifilm ini dikenal dengan desain dan bidikan yang sistematis. Harga yang dibandrol juga cukup terjangkau. Berikut spesifikasi Polaroid Instax Mini 90 Fujifilm antara lain :

1. Didesain classic

Polaroid Instax Mini 90 Fujifilm didesain classic. Kamera ini memilii tampilan kotak dengang sudut warna yang tepat. Karakter tegas terlihat dengan jelas baik dari arah sudut hingga body yang ditampilkan. Konsep desain classic akan mengingatkan kamera berdasar fungsionalitas dan karakter yang tegas.


2. Dilengkapi dengan fitur flash elektronik

Polaroid Instax Mini 90 Fujifilm juga dilengkapi dengan fitur flash elektronik. Fitur flash ini akan membantu Anda dalam mengambil gambar di lingkungan yang minim cahaya. Flash yang dihasilkan cukup terang dan dapat membantu Anda ketika memotret pada waktu malam.

3. Memiliki cermin ideal untuk foto selfie

Apakah selfie adalah kegiatan yang sering Anda lakukan? Maka kamera Polaroid ini juga akan mewujudkannya. Polaroid Instax Mini 90 Fujifilm sudah dibekali cermin. Bentuk cerminnya cukup untuk digunakan sebagai detector face and body. Anda bisa menyesuaikan gaya dengan melihat cermin yang sudah disediakan.

4. Terdapat fitur party mode

Polaroid Instax Mini 90 Fujifilm juga menyediakan fitur party mode. Fitur ini berfungsi untuk mendapatkan background yang pas dan sesuai. Pada bagian background juga akan disesuaikan pencahayaannya sehingga akan menghasilkan gambar yang stabil dan elegan.

5. Sudah dibekali dengan baterai

Polaroid Instax Mini 90 Fujifilm juga sudah dibekali dengan baterai. Tidak perlu lagi untuk repot-repot untuk membawanya keluar rumah. Anda bisa menggunakan kamera polaroid ini dalam waktu yang lama karena baterai yang digunakan bisa bertahan lama.

6. Harga

Polaroid Instax Mini 90 Fujifilm menggunakan desain classic dan elegan. Kamera polaroid ini juga dibekali dengan beragam fitur yang menarik. Anda dapat membeli kamera polaroid ini dengan harga 2,1 jutaan.

Polaroid Instax Mini 90 Fujifilm hadir dengan desain yang berkelas. Memotret menjadi lebih menyenangkan dengan kamera polaroid yang praktis dan elegan.

Post a Comment for "Polaroid Instax Mini 90 Fujifilm"