Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Pilihan Hp Realme Terbaik Untuk Kegiatan Sehari Hari

Ada ragam alasan untuk kita membeli HP dari brand Realme. Mulai itu dari sudah banyaknya outlet Realme, lalu ada beberapa produk dengan spesifikasi tangguh. Tetapi harganya juga tidak terlalu membuat kantong anda cepat habis. Ada baiknya anda menyimak beberapa pilihan ponsel Realme yang terbaik di bawah ini. 

1. Realme X 2 Pro

Jika kita bandingkan realme x 2 dengan ragam produk lain HP Realme X2 Pro yang terbaik maka yang termasuk mahal. Harga dari Realme tipe X 2 Pro yaitu bisa mencapai kisaran harga Rp 7,7 jutaan sehingga hp realme x2 tergolong cukup mahal. Cukup tinggi rasanya untuk ponsel hp pro x2 dari sebuah tipe sub - brand. Tetapi anda perlu mengetahui bahwa ponsel x2 pro realme ini masuk ke dalam koleksi smart phone flagship. Hal ini karena realme pro x2 sudah mengusung performa Snapdragon seri 855, dengan 4 kamera yang tangguh. 

Realme X2 Pro

Dengan yang salah satunya kamera di realme x2 pro memakai ketangguhan 64 megapiksel. Lalu juga realme x 2 dilengkapi dengan menggunakan teknologi berupa HDR 10+, dengan Super VOOC yang bisa diandalkan seputar urusan charging hp realme x2. Selain itu, pada hp pro x2 juga dilengkapi dengan speaker yang berteknologi Dolby Atmos. Jika memang masih belum saja cukup dengan ragam fitur canggihnya x2 pro realme, maka masih ada juga fitur NFC sehingga melengkapi X2 Pro ini. Dengan fitur realme pro x2 ini maka kamu akan bisa melakukan segi pengecekan dan juga top up pada saldo e-money anda. 

Sangat penting pasti keberadaan fungsi realme x2 pro yaitu top up bagi yang sering memakai jalan tol. Lebih tepatnya anda bisa simak beberapa spesifikasi realme x 2 di bawah ini. Spesifikasi dimensi hp realme x2 yaitu 161 mm x 75,7 mm x 8,7mm dengan berat atau bobot hp pro x2 yaitu 199 gram. Layarnya x2 pro realme yaitu berkualitas Super AMOLED tipe capacitive touch screen dengan 16 M colors. Sedangkan ukuran layarnya realme pro x2 6,5 inci serta dengan aspek rasionya yaitu 20 : 9. Resolusinya yaitu 1.080 x 2.400 pixel dengan kerapatan piksel realme x2 pro yaitu 402 ppi. 

2. Realme X 50 Pro

Ada lagi HP terbaik dari merek Realme pada saat yaitu adalah Realme seri X50 Pro. Pada produk x50 pro tentu tak main-main karena Realme seri X50 Pro sudah dibekali dengan adanya chipset berkelas atas. Ada chipset x50 pro dari Qualcomm yaitu Snapdragon tipe 865. Penggunaan chipset x50 pro tersebut seperti hendak membuktikan, Realme ingin bermain pada HP yang kelas atas. Lebih premiumnya HP satu ini terlihat pada bagian layarnya. Lalu x50 pro juga menggunakan layar berupa Super AMOLED dengan berbentang 6,44 inchi. 

Lalu hal yang membikin x50 pro istimewa, yaitu layar tersebut telah mendukung tingkat refresh rate yang berkualitas 90 Hz. Sehingga yang dijamin x50 pro bisa membuat gambar akan semakin halus. Lalu selain itu, produk Realme seri X50 Pro sudah dibekali juga dengan RAM berkualitas 12 GB. Termasuk juga media penyimpanan x50 pro yaitu dengan kapasitas 256 GB. Pada sisi kamera, maka X50 Pro telah memiliki enam buah kamera dan yang empat kamera di antaranya ada di bagian punggung dan lalu dua lagi pada bagian muka. 

Post a Comment for "Ini Pilihan Hp Realme Terbaik Untuk Kegiatan Sehari Hari"