Live Streaming Pertandingan Shopee Liga 1

Advertisement

Saat ini Indonesia dan bahkan dunia masih dihantui ancaman Covid-19 atau yang biasa disebut dengan virus Corona. Secara waktu, keberadaan virus ini mulai ramai terpublikasikan sejak awal tahun, cukup lama, dan hingga kini belum diketemukan obatnya. Keberadaan virus ini cukup berpengaruh banyak terhadap kebiasaan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, selain pemakaian masker dan kebiasaan cuci tangan menjadi hal yang lumrah dijumpai.

Selain kesehatan, banyak dampak lainnya yang dialami masyarakat, secara ekonomi, sosial, dan bahkan olahraga. Dalam hal olahraga khususnya, bagi yang menyukai sepak bola akan sangat terasa sekali, tak bebas bermain ditanah lapang seperti sebelumnya, bahkan untuk level kompetisi dunia pun juga ikut kena dampak, dimana banyak negara yang kompetisinya tidak selesai, atau bisa jalan dengan protokol kesehatan ketat serta tanpa dihadiri oleh penonton. 

Bayangkan saja, betapa hambar bila stadion yang biasa penuh sesak dengan penonton kini tidak ada sama sekali. Beberapa negara, khususnya di Eropa tahun ini sudah menggulirkan kompetisi kembali, dengan protokol ketat dan tanpa dihadiri oleh penonton tentunya. Kita yang menonton di televisi bisa merasakan perbedaan atmosfer pertandingan, hanya ilustrasi suara yang sedikit menolong kehambaran suasana pertandingan.

Live Streaming Shopee Liga 1

Belum lama ini ada wacana bahwa kompetisi Liga Indonesia akan digulirkan kembali, sudah terjadwalkan, hanya saja ijin tidak keluar sehingga kompetisi urung digelar kembali. Seperti biasa, setiap keputusan pastinya menimbulkan pro dan kontra, hal ini wajar, karena banyak yang berharap untuk bisa menyaksikan kembali sepak bola, tapi juga banyak yang mengkhawatirkan dampak penyebaran virus Corona. Saya sendiri tidak ingin ikut dalam arus manapun, apapun keputusannya semoga itu merupakan keputusan terbaik. 

Kompetisi Liga Indonesia yang tahun ini bernama Shopee Liga 1 sebenarnya sudah dilaksanakan awal tahun yang lalu, sudah beberapa pertandingan dilaksanakan. Tapi, karena munculnya virus Corona maka kompetisi ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan. Wacana melanjutkan kembali pun juga tidak bisa, karena banyak pertimbangan ijin tidak keluar. Ada pro dan kontra, tapi ditengah ancaman virus seperti ini rasanya bisa dimaklumi bila liga tidak direkomendasikan untuk dilanjutkan kembali. 

Sebagai gambaran, meski kompetisi sudah bergulir kembali, dan protokol kesehatan sudah diterapkan begitu ketat, beberapa pemain pun dikabarkan terjangkit virus corona, sehingga harus mendapatkan perawatan. Tentu saja penanganan kasus Covid-19 di Indonesia tidak bisa disamakan dengan negara maju di Eropa, sehingga harus kita maklumi bila ada keputusan untuk tidak memberi ijin untuk menggelar kompetisi kembali.

Saat ini untuk mengobati kerinduan akan atmosfer pertandingan Shopee Liga 1, bisa menyaksikan dengan mudah dengan mengakses di vidio.com lewat ponsel maupun PC. Lewat vidio.com, rindu bisa sedikit terobati dengan menyaksikan video Shopee Liga 1, karena banyak ulasan dan cuplikan hasil pertandingan yang bisa dinikmati. 

Bagi Anda yang menjadi pendukung tim Persela Lamongan, bisa juga menyaksikan live streaming berita persela lamongan hari ini di vidio.com. Demikian juga dengan pendukung kesebelasan lain. Dengan menyaksikan berita-berita seputar tim kesayangan setidaknya bisa sedikit mengobati kerinduan akan bergulirnya kompetisi, dan juga mengisi kejenuhan akan situasi yang berkembang sekarang ini.

Kita berdoa saja semoga pandemi ini segera berakhir, bagaimanapun juga seluruh masyarakat butuh ketenangan, butuh pemulihan ekonomi yang ikut terpengaruh dampak Covid-19 ini. Pemain sepak bola juga rindu bertanding, karena disitulah mata pencaharian mereka. Bagi pencinta sepak bola, tentu rindu dengan pemain idola dan klub kesayangan mereka. 


Advertisement

Post a Comment