Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Wedding Villa Bali

Advertisement
Di antara banyak tempat dan paket pernikahan, pernikahan yang dilangsungkan di vila masih populer dan mudah ditemukan. Dari banyak lokasi, vila-vila di puncak tebing memiliki pesona lebih daripada vila di tepi pantai. Dilengkapi dengan pemandangan yang tak terbayangkan, pernikahan di Bali dengan variasi opsi terbaik dan lebih banyak pilihan dekorasi akan sangat memanjakan Anda. Berikut adalah beberapa informasi tentang wedding villa bali yang harus Anda ketahui.

Bali: Lokasi Favorit Untuk Menikah

Jika Anda mencari vila-vila di atas tebing, maka pergilah ke selatan Bali. Di wilayah Bukit, Anda akan menemukan vila-vila di puncak tebing yang tak terhitung jumlahnya dengan berbagai tema, bintang, dan arsitektur. Tapi mengapa lokasi ini? Umumnya, daerah ini adalah satu-satunya tempat yang memiliki tebing tinggi yang spektakuler yang langsung menghadap ke laut. Itu tidak dapat ditemukan di sisi lain pulau yang terdiri dari pantai datar.

Alasan lain mengapa daerah ini penuh sesak dengan villa di puncak tebing adalah karena kedekatannya dengan Nusa Dua. Nusa Dua adalah daerah di mana Anda dapat menemukan banyak pilihan resor dan hotel, yang biasa dijadikan venue untuk pernikahan. Biasanya, Anda hanya perlu sekitar 30 menit untuk mencapai Nusa Dua dari villa clifftop yang Anda sewa, yang tentunya kemudahan akses ini akan membuat tamu dan diri Anda sendiri lebih nyaman.

Perkiraan Biaya Villa 

Akan sulit untuk mengatakan biayanya karena sangat dipengaruhi oleh vila itu sendiri. Itu bisa tergantung pada seberapa besar tempat itu, layanan yang Anda cari, tempat, dan jumlah akomodasi. Secara umum, villa clifftop di Bali harganya sekitar 800-2000 USD per malam. Tetapi untuk acara pernikahan, Anda perlu mempertimbangkan persyaratan lainnya. Secara kasar, keseluruhan upacara akan menelan biaya sekitar 15.000 - 20.000 US $.

Kapasitas Vila

Berbicara tentang kapasitas, sebagian besar villa clifftop memiliki sekitar 3-4 kamar tidur yang dapat menampung 6-10 tamu. Di sisi akomodasi kamar, wedding villa bali biaanya sangat terbatas dalam memberikan kapasitas. Tetapi untuk kapasitas tamu, sebagian besar villa dapat menampung hingga 50 tamu. Sangat sedikit yang dapat menampung lebih dari 200 tamu, sehingga rata-rata sekitar 20 -80 tamu. Info ini penting untuk Anda yang ingin menyelenggarakan pernikahan secara privat.

Secara keseluruhan, vila-vila di puncak tebing menawarkan pemandangan dan pemandangan yang berbeda dari lokasi lain. Berada di dataran tinggi, Anda dapat menemukan latar belakang yang menakjubkan untuk upacara pernikahan Anda. Sebagian besar vila populer berada di wilayah Bukit. Di mana banyak vila di lokasi ini, Anda dapat memilih salah satu yang memiliki kapasitas akomodasi paling sesuai dan harga sesuai dengan kebutuhan Anda.

Advertisement

Post a Comment