Berlibur Ke Ngong Ping di Hong Kong

Advertisement
Waktu liburan akhirnya sudah tiba, tapi masih bingung harus berlibur kemana? Negara Indonesia memang sangat indah banyak sekali tempat tempat wisata yang dapat kamu kunjungi untuk berlibur mulai dari wisata di daerah pantai dan laut, wisata ke daerah gunung, wisata ke danau, dan masih banyak lagi tempat -tempat yang bisa kamu kunjungi yang menawarkan berbagai macam keindahan yang di miliki oleh Indonesia. Namun bagi kamu yang ingin mencoba liburan dengan suasana yang baru dan tempat baru yang belum pernah kamu kunjungi kamu bisa mendatangi negara Hong Kong. Hong Kong merupakan sebuah negara yang cukup terkenal di kalangan masyarakat didunia jika ingin menghabiskan waktu liburannya, karena Hong Kong memiliki tempat yang sangat terkenal salah satunya adalah Disneyland. Banyak sekali orang dari luar negri yang berkunjung ke negara Hong Kong untuk berwisata ke Disneyland namun bukan hanya Disneyland saja tempat yang bisa kamu kunjungi ketika kamu berlibur ke Hong Kong, jika kamu memiliki kesempatan untuk mengunjungi negara Hong Kong kamu wajib mengunjugi Ngong Ping yang terdapat di Hong Kong.
Apa sih Ngong Ping itu? Ngong Ping adalah salah satu tempat wisata yang ada di negara Hong Kong tempat ini terkenal dengan patung budha raksasa yang terletak di puncak bukit, yang menambah keunikannya juga tempat ini terletak di pulau Lantau yaitu adalah sebuah pulau yang terbesar yang ada di Hong Kong. Wah menarik sekali bukan jika ingin berlibur kesana. Penasaran bagaimana cara untuk pergi ke Hong Kong dan  mengunjungi wisata Ngong Ping ini kemudian kamu juga penasaran berapa sih harga tiket Ngong Ping kamu bisa melihat harga tiket Ngong Ping di situs belanja online blibli.com. Selain kamu bisa tau harga tiket Ngong Ping kamu juga bisa sekalian mengetahui berapa harga tiket pesawat dan juga penginapan yang akan kamu gunakan selama berada di Hong Kong. Mempersiapkan keperluan seperti tiket pesawat, penginapan dan tiket masuk Ngong Ping sangat lah penting karena itu tidak akan membuat kamu keribetan selama berlibur dengan blibli.com berlibur pun menjadi lebih mudah dan terencana.

Masih penasaran selain memiliki patung budha yang raksasa kira kira wisata Ngong Ping ini memiliki hal menarik apa lagi ya. Hal meraik yang ada di Ngong Ping yang bisa kamu rasakan yaitu kamu bisa mengelilingi pulau lantau dengan menggunakan cable car. Panjang lintasan yang di miliki oleh cable car ini adalah sepanjang 5,7 km. Cable car dengan panjang 5,7 km yang menghunbungkan  Tung Chung ke Desa Ngong Ping di puncak bukit bisa kamu tempuh denga waktu kurang lebih selama 25 menit. Jenis cable car yang bisa kamu gunakan memiliki dua jenis yaitu standard cabin dan crystal cabin. Setelah menaiki cable car dan sampai di Ngong Ping kamu akan menjumpai sebuah museum Walking with Buddha yang isinya mempertunjukkan kehidupan Siddhartha Gautama hingga menjadi Buddha. Di Ngong Ping juga terdapat sebuah teater Monkey Tale yang menceritakan perjalanan seekor kera yang dikemas dalam bentuk animasi. Jika kamu ingin mengunjungi teater Monkey Tale kamu perlu membeli tiket lagi karea untuk memasuki teater harga tiketnya di luar dari harga tiket Ngong Ping yang sudah kamu beli sebelumnya. Kamu juga bisa mencari tiket untuk memasuki teater Monkey Tale di blibli.com secara online.

Advertisement

Post a Comment