3 Kegiatan Menyenangkan Yang Bisa Kalian Lakukan di Menara Kembar Petronas Malaysia

Advertisement
Malaysia, merupakan salah satu negara yang letaknya sangat dekat dari Indonesia makanya gak heran kalau kita banyak menemui wisatawan asal Indonesia ketika berada di Malaysia. Meskipun ada yang mengatakan bahwa berkunjung ke Ibu Kota Malaysia yaitu Kualalumpur sama dengan berada di Jakarta, tapi tetap saja Kuala Lumpur tentunya memiliki pesona yang berbeda. Salah satu daya tarik yang ada di Kuala Lumpur adalah Menara Kembar Petronas yang juga merupakan ikon dari Kuala Lumpur. 

Mengunjungi Malaysia dengan atau Paket Tour Malaysia, pastinya nama Menara Kembar Petronas akan masuk ke dalam daftar kunjungan wisata kalian, karena memang bisa dikatakan kalian belum mengunjungi Malaysia jika belum pernah berkunjung ke Menara Kembar Petronas. Sebagian besar wisatawan yang berkunjung ke Menara Kembar Petronas tujuannya adalah untuk berfoto, padahal begitu banyak kegiatan yang bisa dilakukan di area Menara Kembar ini, diantaranya:

1. Petronas Skybridge
Source: http://rubberseeds.blogspot.com/2009/04/visiting-skybridge-petronas-twin-tower.html
Jika dilihat dari kejauhan, pasti kalian bisa menyadari kalau ada jembatan penghubung diantara kedua menara ini, kan! Nah, ternyata bukan hanya pegawai Petronas yang bisa melewati jembatan ini, tapi kalian juga bisa. Jembatan penghubung ini berada di lantai 41 dan untuk dapat masuk kesini kalian akan dikenakan biaya 80 MYR, memang sedikit mahal jika dirupiahkan tapi jika kalian memang ingin melihat keindahan kota Kuala Lumpur dari ketinggian, rasanya biaya tersebut bukanlah sesuatu yang berarti.

2. Esplanade
Source: http://homefinder.com.my/property/wcsc-2017-a-press-conference-world-class-sustainable-cities-transforming-cities-design-nature-and-human-lives/
Kalau kalian merupakan orang yang takut ketinggian, pastinya kalian gak pernah terpikirkan untuk mencoba masuk ke puncak Menara Kembar, karena pastinya itu akan memacu adrenaline kalian. Masih di komplek Menara Kembar Petronas, ada sebuah taman yang ditengahnya dilengkapi dengan sebuah kolam yang memiliki beberapa air mancur yang akan bergerak beringingan seperti melakukan sebuah tarian, makanya kolam ini juga disebut sebagi kolam simponi.

3. Mall Suria
Search: https://www.thousandwonders.net/Suria+KLCC
Pergi berwisata pastinya gak bisa terlepas dari kegiatan berbelanja, nah tepat di samping Menara Kembar Petronas ada sebuah Mall besar yang juga bisa tersambung langsung kedalam Menara Kembar, nama Mall ini adalah Mall Suria. Tidak hanya brand asal Malaysia, tapi brand-brand ternama seperti Channel, Louis Vuitton dan berbagai brand ternama lainnya juga ada, lho!

Selain ketiga kegiatan diatas sebenarnya masih banyak kegiatan menarik lainnya yang bisa kalian lakukan di area Menara Kembar Petronas seperti mengunjungi petrosains yang ada di lantai 4 Menara Kembar dan juga berenang di sebuah kolam renang yang letaknya sangat dekat. Seru kan? tunggu apa lagi? Yuk, pesan paket tour Malaysia kalian di Mister Aladin dan dapatkan pengalaman tour yang tak terlupakan. Mister Aladin, Teman Travel Terbaikmu! 

Advertisement

Post a Comment