Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Laptop Asus Terbaru dan Spesifikasi Terbaik 2019

Selain smartphone, laptop merupakan perangkat penting yang wajib dimiliki setiap orang. Apapun jenis pekerjaan yang Anda geluti, kebutuhan akan komputer jinjing ini sangat mutlak. Fungsinya sangat lengkap, tidak hanya untuk menunjang aktivitas, banyak juga yang menggunakannya untuk bermain game. Tentu saja spesifikasinya harus disesuaikan dengan kebutuhan. 
Source: bhinneka.com
Merk Laptop yang cukup laris di indonesia saat ini adalah Asus. Rentang harga yang diberikan sangat beragam. Misalnya saja laptop Asus terbaru untuk gaming yang dibekali dengan komponen super canggih memiliki harga yang tinggi. Namun ada juga tipe yang dibanderol nominal yang rendah.

5 Tipe Laptop Asus Terbaru Beserta Spesifikasi Lengkapnya

Banyak tipe laptop yang ada saat ini, namun yang sering menjadi incaran adalah Asus. Selain memiliki kualitas yang bagus, merk ini juga cukup populer. Hal inilah yang menjadi pertimbangan para konsumen agar mendapatkan layanan penjualan yang maksimal. 

Disamping itu pilihan serinya sangat beragam. Semakin bertambahnya tahun, produk yang dikeluarkan juga dibekali dengan teknologi terkini. Modelnya juga lebih slim dan elegan. Bagi Anda yang sedang mencari laptop Asus terbaru 2019, berikut ini adalah beberapa rekomendasinya.

1. ASUS X455LA

Perangkat ini sudah dibekali dengan intel core i7. Dengan dukungan layar 14 inci, akan sangat memudahkan proses pengoperasian. Laptop seri ini sangat tangguh untuk pemakaian sehari-hari terutama bagi Anda yang mobilitasnya sangat tinggi. Spesifikasi lengkapnya meliputi GPU Intel HD graphic 4400, ruang penyimpanan 500 GB, serta RAM 4 GB. Tampilannya sangat berkelas dengan desain modern. Bobotnya juga ringan, mudah dijinjing kemana-mana. Harga laptop Asus terbaru ini hanya 4 jutaan saja.

2. ASUS VivoBook Max X441NA

Jika Anda mencari harga laptop 3 jutaan, maka ASUS VivoBook Max X441NA menjadi pilihan yang tepat. Dibekali dengan layar seluas 14 inci dan dukungan Celeron N3350, memberikan tampilan warna yang memukau. Internal hardisk yang tersedia sebesar 500 GB, bisa menampung banyak file baik yang berupa lagu, video, dan data lainnya. 

RAM memiliki kecepatan 8 GB, cocok bagi Anda yang hobi gaming. Dengan spesifikasi yang mumpuni ini, produk ini dibanderol ke pasaran dengan harga 3 jutaan saja. Sementara yang dilengkapi dengan HD 1 TB, harganya 4 jutaan.

3. ASUS X200CA

Satu lagi produk Asus yang dibanderol dengan harga murah namun tidak murahan. ASUS X200CA merupakan generasi notebook terbaik dengan tampilan yang minimalis serta berbobot ringan. Prosesor yang ditanamkan didalamnya adalah celeron Dual Core, ditambah dukungan GPU Intel HD Graphics. 

Ukuran layarnya sebesar 11,6 inci. Kemampuan penyimpanan sebesar 500 GB. Kecepatan RAM 2 GB DDR3. Kelebihan dari produk ini ada pada desainnya yang modern sehingga cocok digunakan oleh generasi milenial saat ini. Untuk kisaran harganya sangat terjangkau, hanya 3 jutaan saja.

4. ASUS A407UB

Tipe A407UB merupakan seri VivoBook yang pertama kali dibekali dengan fitur sidik jari pada sistem keamanan. Tentu saja dengan hadirnya fungsi tambahan tersebut, semakin menjamin keamanan data yang tersimpan pada perangkat. Bodynya cukup besar dengan layar 14 inci kualitas HD beresolusi 1366x768 piksel. 

Laptop tersebut bisa mendukung segala aktivitas termasuk untuk bermain game. Dengan dukungan RAM 4 GB DDR4 dan Internal HD 1 TB, memberi kepuasaan kepada Anda saat melakukan aktivitas gaming. Lag tidak akan Anda rasakan sama sekali. Laptop Asus gaming tersebut dibanderol dengan nominal 6 jutaan.

5. ASUS Transformer Book TX300-C4026H

Tidak hanya difungsikan sebagai laptop, produk ini juga bisa dijadikan sebagai tablet. Layarnya bisa dilipat sehingga tampilannya terlihat ringkas. Spesifikasi yang dimiliki sangat mumpuni mulai dari prosesor Core i5 3317U, layar 13,3 inci, internal hardisk 320 GB, dan RAM 4 GB DDR3. Dengan keunggulan body super fleksibel dan slim, harga laptop Asus i5 cukup terjangkau. Dengan budget 3 jutaan saja, Anda bisa mendapatkan ASUS Transformer Book TX300-C4026H.

Tidak perlu bingung mencari rekomendasi laptop Asus terbaru, karena semua ada di Bhinneka.com. Online market terbaik di Indonesia ini menawarkan harga yang relatif terjangkau. Lakukan pembelian sekarang juga untuk mendapatkan penawaran spesial dari Bhinneka.com.

Post a Comment for "Daftar Laptop Asus Terbaru dan Spesifikasi Terbaik 2019"