Harga Honda Revo Fit: Ternyata Ini Perbedaan Antara Honda Revo Fit dengan Revo X

Advertisement
Sepeda motor merupakan jenis kendaraan yang cukup familiar dan banyak digunakan di masyarakat. Salah satu brand sepeda motor yang cukup banyak diminati dan disukai produk-produk keluarannya adalah Honda. Honda memang sudah terkenal dengan kualitas sepeda motornya yang sangat bagus. Selain itu dari segi tampilan juga selalu mengalami perubahan desain yang semakin terlihat sporty dan elegan. Honda telah memproduksi jenis sepeda motor matic, motor bebek, hingga motor sporty dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Berbicara tentang motor bebek tentunya sudah cukup familiar dengan seri Revo milik Honda. Pada tahun 2017 lalu, Honda melakukan penyegaran tampilan motor bebek yang fungsional namun irit dengan produk New Honda Revo. New Honda Revo hadir dalam dua varian yang bisa dipilih, yaitu New Revo Fit dan New Revo X. Sekilas mungkin tidak akan ditemukan perbedaan antara keduanya. Namun jika mengetahui harga Honda Revo Fit yang jauh lebih terjangkau dibandingkan Revo X pastinya akan membuat bertanya-tanya.
Jika dilihat dengan jeli, memang akan ditemukan perbedaan antara kedua varian motor bebek Honda tersebut. Daripada bingung-bingung mencari berbagai perbedaan antara Honda Revo Fit dengan Revo X, maka berikut ini sudah ada beberapa rangkuman perbedaan keduanya yang bisa Anda simak baik-baik:

1. Desain.

Selain perbedaan harga yang mencolok antara keduanya, dimana harga Honda Revo Fit yang berada di bawah Honda Revo X. Keduanya jika diperhatikan dengan seksama juga memiliki perbedaan pada desainnya. Dimana desain untuk Revo X terlihat lebih agresif dengan adanya penyematan front cover berlekuk dengan sirip udara. Sedangkan pada Revo Fit tidak ditemukan hal yang demikian. Selain itu untuk stripping Revo X jauh lebih elegan dibandingkan Revo Fit.

2. Pilihan warna.

Honda Revo Fit memiliki 3 pilihan warna yang bisa sesuaikan dengan selera konsumen, yaitu Raving Red, Neo Green, dan Galaxy Blue. Sedangkan untuk Honda Revo X hanya tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu Quantum Black dan Cosmic White.

3. Desain velg.

Untuk velg Honda Revo Fit dengan Revo X juga memiliki perbedaan. Dimana pada Honda Revo X menggunakan desain racing atau cast wheel (CW) bermaterial alumunium di ecast. Sedangkan Honda Revo Fit hanya menggunakan velg jari-jari atau spoke wheel (SW).

4. Fitur.

Pada Honda revo X terbaru sudah dilengkapi dengan fitur Auto Secure Key Shutter (kunci kontak dengan anak kunci magnetik) yang berfungsi sebagai fitur pengamanan untuk mencegah dari resiko pencurian motor. Berbeda dengan Revo Fit yang belum memiliki fitur ini di dalamnya.

5. Harga.

Dengan beberapa perbedaan yang disebutkan sebelumnya, bisa diambil kesimpulan jika Revo X lebih unggul dibandingkan dengan Revo Fit, baik dalam hal desain, fitur, dlsb. Tak heran jika harga beli Revo jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga Honda Revo Fit. Untuk mencari tahu harga terbaru kedua seri New Honda revo tersebut saat ini, Anda bisa mengunjungi situs online Moladin. 

Advertisement

Post a Comment