Tips Pintar Agar Mendapatkan Promo Tiket Pesawat Murah dari Mister Aladin

Advertisement
Liburan tentu membutuhkan budget yang tidak sedikit, terlebih jika berlibur ke luar negeri. Moda transportasi umum yang sering digunakan adalah dengan pesawat terbang. Dimana dari segi efisiensi waktu dinilai lebih cepat sampai ke tempat tujuan. Saat ini memesan tiket pesawat terbilang cukup mudah dilakukan. Anda bisa memanfaatkan aplikasi booking online yang bisa didownload dan diinstal terlebih dahulu pada smartphone. Salah satunya yang cukup banyak digunakan masyarakat saat ini adalah Mister Aladin. Situs booking online yang satu ini menawarkan kemudahan dalam booking tiket dan hotel secara online. Selain itu tak jarang situs ini juga menawarkan berbagai promo tiket murah kepada konsumen. Sehingga bagi Anda ingin melakukan perjalanan wisata ke luar negeri dengan murah, bisa memanfaatkan promo tiket pesawat murah dari Mister Aladin.
Ilustrasi. Photoright: OpenClipart-Vectors / www.pixabay.com
Untuk mendapatkan promo tiket pesawat yang murah dari Mister Aladin, tentunya ada tips-tips khusus. Daripada Anda bingung-bingung, berikut ini yang bisa Anda ikuti.

1. Menggunakan aplikasi mobile Mister Aladin.

Sebaiknya download dan install terlebih dahulu aplikasi booking online pada smartphone Anda. Beberapa keuntungan akan didapatkan bagi yang menginstal aplikasi Mister Aladin. Anda akan sering mendapatkan berbagai promo diskon atau penawaran menarik lainnya tanpa harus menunggu promo besar-besaran.

2. Membandingkan harga tiket dari berbagai maskapai.

Mister Aladin memiliki penawaran tiket pesawat dari berbagai maskapai. Anda bisa mencari harga dari beberapa maskapai tersebut yang sesuai dengan budget yang dimiliki. Untuk harga yang murah biasanya tersedia untuk keberangkatan di malam hari.

3. Berburu tiket di malam hari.

Peminat promo tiket pesawat murah dari Mister Aladin tentunya sangat banyak. Dini hari merupakan waktu yang tepat untuk berburu tiket murah. Hal ini karena biasanya pada waktu tersebut pemburu tiket akan lebih sedikit dibandingkan dengan waktu pagi hari. Sehingga peluang Anda untuk mendapatkan tiket promo lebih besar.

4. Usahakan membeli tiket pesawat dengan keberangkatan pada hari Senin-Kamis.

Untuk Anda yang menginginkan harga tiket pesawat yang murah, sebaiknya mencari waktu yang tepat. Hari Senin-Kamis biasanya tidak akan banyak orang bepergian dibandingkan dengan akhir pekan. Harga yang ditawarkan juga cenderung lebih murah karena sedikitnya permintaan, layaknya hukum jual beli.

5. Membeli tiket pesawat dari jauh-jauh hari.

Membeli tiket dari jauh-jauh hari tentunya memberikan Anda keuntungan untuk memilih tanggal keberangkatan, harga, ataupun maskapai yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk itu jangan menyepelekan hal ini dan hindari memesan tiket dengan waktu yang mendadak, karena pilihan yang ditawarkan pasti akan sangat terbatas.

6. Pergunakan kartu kredit untuk mendapatkan promo menarik.

Bisanya promo tiket pesawat murah dari Mister Aladin diberikan kepada konsumen yang melakukan pembayaran dengan kartu kredit bank tertentu. Untuk Anda yang memiliki kartu kredit bisa memanfaatkan hal ini untuk mendapatkan tiket dengan harga yang lebih terjangkau.

Advertisement

Post a Comment