Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cari Motor Besar dengan Kemudahan Seperti Motor Matic? Yamaha Aerox di Moladin Jawabannya!

Sekarang ini pengguna motor matic semakin bertambah banyak. Peminatnya bukan hanya dari kalangan ibu-ibu atau remaja putri yang ingin naik motor dengan lihat dan mudah, namun juga dari kalangan remaja laki-laki hingga pria dewasa. Motor matic kini bukan hanya dipandang sebagai motor yang lebih mudah digunakan karena tidak memakai kopling maupun gigi, namun juga memberi sensasi motor besar bagi para penggunanya terutama jika memilih motor matic Yamaha Aerox. Yamaha Aerox bukanlah motor matic biasa karena memiliki body dan CC yang besar mirip dengan moge. Anda pecinta motor besar namun ingin kemudahan seperti motor matic? Yamaha Aerox di Moladin jawabannya.
Yamaha Aerox. Source: www.moladin.com
Yamaha Aerox merupakan motor matic yang memiliki body mirip motor besar atau moge. Bukan hanya fisiknya saja namun juga Yamaha Aerox memiliki kapasitas mesin yang besar yaitu 155cc sehingga nyaman digunakan untuk melaju dengan kecepatan tinggi di jalan raya. Berbagai kelebihan lain dibandingkan motor maticnya, bisa Anda lihat di daftar berikut ini:
  • Menggunakan lampu led yang terang untuk bagian depan dan belakang.
  • Kedua ban memakai ban tubeless yang awet dan aman.
  • Memiliki bagasi di bawah jog motor yang besar hingga 25 liter.
  • Sudah memiliki elektronik power socket untuk kebutuhan charging handphone.
  • Speedometer digital yang lebih mudah dibaca.
  • Tangki bensin bermuatan besar hingga 4.6 liter.
  • Menggunakan cairan pendingin sehingga mesin tidak cepat panas meski sudah digunakan dalam waktu yang cukup lama.
Berbagai kelebihan seri matic terbaru dari Yamaha ini bisa Anda dapatkan di Moladin. Moladin adalah situs penjualan online motor resmi dan terpercaya. Moladin memiliki berbagai koleksi motor salah satunya adalah Yamaha Aerox. Yamaha Aerox di Moladin dijual dengan harga yang sangat bersaing dengan pasar sehingga Anda tak perlu khawatir akan membayar dengan lebih mahal. Dengan membeli secara online produk motor baru, Anda juga bisa menghemat biaya transport yang bisa dikeluarkan jika Anda langsung membeli ke dealer offline.

Harga Yamaha Aerox ini berkisar di angka Rp. 23 juta hingga Rp. 24 jutaan. Jika membeli di dealer Anda bisa melakukan proses kredit, begitu juga jika membeli di Moladin. Moladin memiliki kerjasama dengan beberapa leasing terpercaya seperti BAF, Adira, Oto dan Wom Finance. Cara mengajukan kredit di Moladin juga sangat mudah, karena Anda bisa melakukan semuanya dari rumah atau tempat kerja. Cukup pilih jenis motor yang Anda kehendaki, kemudian masukkan informasi yang dibutuhkan melalui website Moladin. Setelah itu sembari Anda melengkapi persyaratan yang dibutuhkan, tim Moladin akan datang ke rumah untuk mengambil persyaratan lain sekaligus melakukan proses survey. Jika semua data telah sesuai, Yamaha Aerox di Moladin akan berpindah ke rumah Anda dengan segera. Mudah dan cepat bukan?

Post a Comment for "Cari Motor Besar dengan Kemudahan Seperti Motor Matic? Yamaha Aerox di Moladin Jawabannya!"