Luka di Kaki, Gunakan Plester Hansaplast

Advertisement
Luka ataupun lecet pada kaki mungkin menjadi tidak nyaman saat Anda beraktifitas, apalagi jika sehari-hari Anda bekerja menggunakan kaos kaki dan sepatu seharian. Tentu rasa tidak nyaman ini disebabkan karena luka di bagian kaki. Kebanyakan orang pasti pernah merasakan luka di bagian kaki dan rasa tidak nyaman saat beraktivitas pun bukan hal yang biasa, ada solusi tepat untuk Anda yang memiliki kasus sama seperti itu, yaitu dengan menggunakan plester untuk kaki yang banyak dijual di warung-warung ataupun di minimarket. Tapi, plester yang digunakannya pun harus tepat yaitu Foot Plaster dari Hansaplast karena plester ini cocok untuk luka atau lecet di kaki.
Penggunannya pun cukup mudah sekali, ketika kaki Anda luka atau lecet pastikan untuk membersihkannya terlebih dahulu dengan menggunakan air bersih atau dengan alkohol, karena cairan tersebut bisa membersihkan dari darah atau infeksi yang kemungkinan terjadi pada luka. Jika keadaan darurat tidak ada alkohol atau obat luka cair, bisa menggunakan tisu atau air, bersihkan luka jika ada darah, kemudian keringkan terlebih dahulu dan tempelkan Plester Kaki pada luka di bagian kaki Anda. Dengan begitu, luka yang Anda alami tidak akan terkena infeksi karena kotoran atau debu, apalagi di bagian kaki cukup rawan terkena infeksi dari debu dan kotoran. Jika Anda tidak kuat menggunakan kaos  kaki atau sepatu, sebaiknya gunakan sandal terlebih dahulu agar luka tidak panas atau sakit. Jika sudah di rumah, segera buka plester dan lakukan pengobatan dengan lanjut, seperti menggunakan alkohol, obat cair khusus luka dan gunakan kembali plester hansaplast untuk kaki agar luka Anda terlindungi dari infeksi dan debu yang akan menyebabkan infeksi.

Luka di bagian kaki memang cukup mengganggu aktifitas sehari-hari Anda, apalagi jika luka yang Anda alami cukup parah atau sakit, sebaiknya hindari aktivitas yang dapat memicu pendarahan pada kaki atau memperparah luka di kaki Anda, selalu sediakan plester terbaik dari Hansaplast untuk melindungi luka Anda dengan baik dan selalu sedia kemanapun Anda pergi dan sedia di kotak obat.

Advertisement

Post a Comment