Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lini Mi 8, HP Xiaomi Paling Banyak Dicari Generasi Milenial

Dari waktu ke waktu, Xiaomi terus melakukan gebrakan inovasi baru untuk menghasilkan produk unggul dalam smartphone terbaru. HP Xiaomi paling banyak dicari adalah lini Mi 8 yang terdiri dari tiga produk dan hadir dalam waktu yang bersamaan. 
Lini Mi 8, HP Xiaomi Paling Banyak Dicari Generasi Milenial
Xiaomi Mi 8
Berikut inilah spesifikasi unggul dari ketiga produk lini Mi 8 yang digandrungi generasi milenial.

Xiaomi Mi 8 SE

Karena mengeluarkan tiga produk dalam satu lini dalam waktu yang bersamaan, ketiga produknya mendapatkan perhatian dari para konsumen, terutama para pecinta HP Xiaomi. Salah satu produk lini Mi 8 adalah Xiaomi Mi 8 SE. Meskipun smartphone ini adalah yang terendah di antara jajaran lini Mi 8, namun performanya tetap menjanjikan keunggulan.

Secara keseluruhan, semua ponsel pintar edisi Mi 8 ini mempunyai performa unggul dan bisa memenuhi semua kebutuhan. Pada produk Xiaomi Mi 8 SE, performa handalnya didukung oleh chip Snapdragon 710 octa core 2.0 GHz. Sistem operasinya juga menggunakan teknologi terbaru, yaitu Android Oreo 8.1.

Layar super AMOLED dalam Xiaomi Mi 8 SE ini sebesar 5,88 inci beresolusi 1080 x 2244 piksel. Pengolah grafis dalam smartphone handal ini juga terpercaya karena menggunakan GPU Adreno 616 yang nantinya bisa menampilkan gambar dengan komposisi garis, warna, dan efek yang jelas.

Memori penyimpanannya juga sangat memadai dengan ruang internal 64GB dengan RAM dua versi, yaitu RAM 4GB/6GB. Meskipun ruang penyimpanan eksternal tidak tersedia, namun ruang penyimpanan internal sudah memadai.

Berlanjut ke fitur kamera, kamera depan beresolusi 20MP dengan dual kamera belakangnya yaitu 12MP dan 5MP. Kamera depan dan belakangnya juga dilengkapi LED flash. Baterai yang digunakan punya kapasitas 3120mAh dan dilengkapi dengan Quick Charge 3.0 yang mengefektifkan pengisian ulang daya agar lebih cepat. 

Fitur pengaman dalam smartphone ini adalah fitur fingerprint yang terbilang aman sebagai pengaman ponsel pribadimu. Karena secara keseluruhan spesifikasinya paling sederhana, harga Xiaomi Mi 8 SE juga yang paling terjangkau di antara yang lainnya. HP Xiaomi yang paling diminati ini ditawarkan dengan harga Rp4,1 juta.

Xiaomi Mi 8

Produk lini Mi 8 berikutnya adalah Xiaomi Mi 8. Sebagai salah satu HP Xiaomi paling banyak dicari, Xiaomi Mi 8 ini terbilang lengkap dan canggih dalam komponennya. Fitur yang tersedia di dalamnya sangat canggih dan mampu memberikan kemudahan dalam pemakaian smartphone untuk kebutuhan komunikasi, informasi, dan hiburan.

Rilis bersamaan dengan Xiaomi Mi 8 SE yaitu pada bulan Juni 2018, Xiaomi Mi 8 ini menghadirkan kualitas ponsel yang mumpuni. Sistem operasinya menggunakan Android Oreo dengan chip Snapdragon 845. CPU octa core juga digunakan dan semakin menjamin proses data yang optimal.

Keunggulan setiap HP Xiaomi adalah kameranya. Tentu saja ponsel ini dilengkapi kamera terbaiknya, yaitu kamera depan dan dual kamera belakang. Kamera depan beresolusi 20MP dan dual kamera yang keduanya beresolusi 12MP. Resolusi ini lebih baik dibandingkan produk Xiaomi Mi 8 SE.

Penambahan fitur 2x optical zoom dan LED flash juga mampu mendukung pengambilan gambar atau perekaman video. Anda dapat meningkatkan kualitas foto dan video agar dokumentasi makin optimal. Fitur pengaman fingerprint dan infrared face recognition sudah siap sebagai pengaman ponsel yang juga lebih canggih dari produk Xiaomi Mi 8 SE.

Xiaomi Mi 8 Explorer Edition (EE)

Xiaomi Mi 8 EE ini adalah tipe hp xiaomi yang paling bagus dan tercanggih di lini Mi 8. Mengapa demikian? Dari segi desain saja, HP Xiaomi Mi 8 EE ini sangat classy dengan cassing bagian belakang yang transparan. Anda bisa mendapatkan HP dengan desain belakang ponsel yang terpampang nyata apabila memiliki HP canggih ini yang memang belum ada pada produk lain.

Layar AMOLED berukuran 6,21 inci beresolusi 1080 x 2248 piksel dengan dilengkapi pengolah grafis GPU Adreno 630 tentunya mampu menampilkan grafis yang sangat jelas dan jernih. Sistem operasi Android Oreo dan chipset Snapdragon 845 juga sangat mendukung performa handal ponsel ini. Memori internalnya berkapasitas 128GB dan 8GB RAM.

Mengenai fitur kameranya, tentu saja Xiaomi Mi 8 EE inilah yang tercanggih di antara semua produk di lini Mi 8 yang resolusinya sama persis dengan kamera dari Xiaomi Mi 8. Hal yang berbeda dari produk ini adalah dual GPS dan fitur Animoji. Bahkan, fitur pengamanannya juga canggih, yaitu dengan fingerprint dan yang spesial yaitu 3D face unlock.

Sebagai brand ternama, Xiaomi selalu mengeluarkan HP xiaomi yang paling bagus dan canggih dengan varian terbaik dari waktu ke waktu. Lini Mi 8 ini merupakan HP Xiaomi paling banyak dicari. Anda bisa pilih produk Xiaomi lini Mi 8 yang paling sesuai di Bhinneka agar pembelian lebih praktis. Belanja online di toko Bhinneka sangat cepat karena prosedurnya mudah dan produknya selalu tersedia.

Post a Comment for "Lini Mi 8, HP Xiaomi Paling Banyak Dicari Generasi Milenial"