Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Untuk Membuat Celana Jeans Anda Lebih Cepat Fading

Jika Anda merupakan orang yang senang menggunakan celana jeans dan mendalami seni menggunakan celana jeans, maka istilah fading jadi hal yang tak asing lagi untuk didengar. Fading merupakan salah satu “seni” dalam menggunakan celana jeans karena akan menghasilkan corak yang alami dari penggunaan celana jeans sehari-hari. Biasanya, kebanyakan orang yang mendalami seni menggunakaan jeans merupakan pria yang tertarik dengan material pada celana jeans. 
Ilustrasi. Photoright: Pexels / www.pixabay.com
Adanya fading akan menambah estetika pada celana jeans yang Anda kenakan sehingga membuat banyak orang menggunakan celana jeans secara rutin untuk menghasilkan fading pada celana jeansnya. Tapi, pastikan Anda mengetahui beberapa tips untuk membuat celana jeans pria yang Anda miliki jadi lebih cepat menghasilkan fading.

Gunakan di Bawah Paparan Sinar Matahari

Untuk menghasilkan fading pada celana jeans Anda secara lebih cepat, maka gunakanlah jeans Anda dibawah paparan sinar matahari. Seringkali, banyak orang enggan untuk melakukan hal ini karena paparan sinar matahari yang begitu terik di siang hari dapat merusak kulitnya. Akan tetapi, apabila Anda ingin menghasilkan fading lebih cepat, maka penggunaan celana jeans di siang hari merupakan cara terbaik karena secara tidak langsung sinar matahari dapat membuat jeans Anda akan berubah warna secara lebih cepat sehingga fading pada celana jeans juga akan terlihat dalam waktu yang lebih cepat.

Ajak Celana Jeans Anda “Bergerak”

Adanya corak yang alami berupa fading di celana jeans Anda tidak hadir begitu saja saat Anda mengenakan celana jeans melainkan bisa timbul jika Anda melakukan aktivitas. “Bergerak” dengan menggunakan celana jeans merupakan salah satu cara terbaik yang bisa Anda lakukan jika ingin menghasilkan corak yang alami. Karena, dengan melakukan aktivitas atau bergerak bersama celana jeans, maka corak alami tersebut akan muncul dari lekukan yang Anda lakukan sehingga fading pun akan lebih cepat timbul.

Jangan Terlalu Sering Mencuci Celana Jeans

Seberapa seringkah Anda mencuci celana jeans Anda? Apakah setiap menggunakan celana jeans Anda langsung mencucinya begitu saja? Jika iya dan Anda ingin menghasilkan fading di celana jeans Anda, maka sebisa mungkin janganlah mencuci celana jeans pria Anda terlalu sering. Karena, fading akan lebih sulit didapat apabila Anda terlalu sering mencuci celana jeans Anda. Meskipun terdengar agak jorok, namun Anda bisa mendapatkan fading lebih cepat dengan melakukan proses yang satu ini.

Sabar

Apabila Anda ingin mendapatkan fading pada celana jeans pria Anda, maka hal terpenting yang perlu Anda lakukan adalah bersabar. Karena, fading tidak bisa didapat secara cepat dalam waktu sekali atau dua kali pemakaian celana jeans saja. Anda memerlukan waktu setidaknya 6 bulan untuk mendapatkan fading pada celana jeans secara alami. Proses yang memakan waktu panjang ini seringkali membuat banyak orang tak sabar. Namun, buah dari kesabaran tersebut dapat menghasilkan fading dengan corak yang unik dan khas sesuai dengan aktivitas Anda sehari-hari.

“Cuci” Saat Sedang di Pantai

Sering melakukan traveling ke pantai dengan menggunakan celana jeans? Jika iya, maka usahakan untuk “mencuci” celana jeans tersebut dengan air laut. Karena, air laut dipercaya dapat mempercepat proses fading karena kandungan garam yang cukup tinggi. Cucilah celana jeans Anda dengan air laut sambil mengenakannya. Tapi, pastikan Anda mengetahui jenis bahan celana jeans Anda karena beberapa bahan cenderung menyusut setelah dicuci dengan menggunakan air laut.

Menghasilkan fading dengan menggunakan celana jeans pria secara rutin merupakan salah satu seni yang menarik. Tapi, pastikan Anda mendapatkan celana jeans pria dengan kualitas terbaik agar lebih percaya diri saat mengenakannya. Di MatahariMall, Anda bisa mendapatkan berbagai celana jeans dengan kualitas terbaik dan merek terbaik untuk menghasilkan fading pada celana jeans tersebut.

Post a Comment for "Tips Untuk Membuat Celana Jeans Anda Lebih Cepat Fading"