Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rental Mobil Online Solusi Bagi Anda yang Akan Mudik Lebaran

Ketika hari menjelang lebaran akan tiba, banyak masyarakat di Indonesia yang akan pulang ke kampung halaman masing-masing atau yang biasa disebut mudik. Pada umumnya, mudik dapat dilakukan dengan menggunakan segala jenis transportasi baik itu umum maupun pribadi. Mobil adalah kendaraan yang biasanya disewa untuk mudik lebaran. Rental mobil online merupakan solusi yang tepat bagi Anda yang tidak ingin susah payah mencari-cari tempat persewaan mobil. Salah satunya yakni di TRAC yang telah memiliki banyak cabang di Indonesia.

Keuntungan Rental Mobil Online di TRAC untuk Lebaran

Source: trac.astra.co.id
Jika Anda berencana untuk menyewa mobil untuk lebaran, TRAC menyediakan mobil yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. TRAC merupakan tempat persewaan mobil yang berkualitas karena memiliki beberapa keunggulan. Anda pun tidak perlu repot-repot datang ke kantor untuk memesan mobil. Hanya dengan mengakses di website resmi TRAC Anda dapat memesan rental mobil online. Untuk itu, berikut ini beberapa keuntungan merental mobil secara online di TRAC:

1. Terdapat berbagai pilihan kendaraan

TRAC menawarkan berbagai kendaraan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Jadi, Anda tidak akan mendapatkan mobil secara random karena mobil bisa Anda rencanakan sendiri. TRAC memiliki berbagai jenis kendaraan diantaranya compact, sedan, SUV, dan MPV. Apabila Anda akan mudik dengan membawa rombongan keluarga yang cukup banyak, maka di TRAC ini juga menyewakan small bus yang bisa digunakan untuk mudik lebaran. Jadi selain mobil, perusahaan juga menyediakan bus dengan berbagai tipe dan ukuran pula.

2. Jangkauan luas

Jangkauan perusahaan TRAC sebagai penyedia rental transportasi sudah meluas bahkan dalam skala nasional. Anda akan dengan mudah untuk menemukan cabang-cabang TRAC di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Untuk rental mobil online, apabila di kota Anda tidak terdapat cabang TRAC, maka Anda bisa memesan online mobil di kantor TRAC terdekat dari kota Anda. Jangkauan yang luas dari TRAC membuat calon client dengan mudah untuk melakukan pemesanan rental mobil.

3. Terdapat asuransi perjalanan

Asuransi perjalanan akan diberikan dari TRAC kepada para client agar mendapatkan jaminan keselamatan. Proteksi jiwa juga akan diberikan untuk perlindungan kepada pihak ketiga. Asuransi ini akan diberikan pada siapa saja yang merental mobil disini baik itu melalui chauffeur atau selfdrive. Asuransi ini sangat penting mengingat disaat lebaran tiba, kejadian tak terduga bisa saja terjadi karena arus lalu lintas tidak dapat ditebak. Bila kendaraan yang Anda rental mengalami kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan, maka Anda tidak dikenai biaya ganti untuk perbaikan dan penggantian. Namun, Anda hanya membayar biaya untuk klaim asuransi.

4. Kemudahan dalam reservasi mobil

Rental mobil online di TRAC akan memberikan berbagai kemudahan bagi Anda yang ingin memesan mobil. Anda dapat mengunjungi alamat website TRAC untuk memesan secara online. Di situs tersebut sudah akan tersedia form untuk penyewaan sehingga sangat mudah bagi Anda untuk melakukan pemesanan. Anda juga bisa menghubungi nomor atau kontak ponsel dari pihak TRAC sendiri.

Itulah tadi beberapa keuntungan menyewa atau rental mobil online di TRAC. Mudik lebaran merupakan suatu momen yang tidak boleh dilewatkan bagi Anda yang tinggal di luar kampung halaman. Oleh karena itu, jika Anda berencana akan mudik lebaran, solusi transportasi yang tepat bisa dengan mudah Anda dapatkan di TRAC yang cabangnya terdapat di beberapa kota di Indonesia.

Post a Comment for "Rental Mobil Online Solusi Bagi Anda yang Akan Mudik Lebaran"