Featured Post

Asyik! Sekarang Beli Tiket Kereta Api Bisa Online, Apa Saja Keuntungannya?

Dulu, setiap kali mau naik kereta api biasanya kita harus ke stasiun terlebih dahulu untuk beli tiket. Tapi sekarang, tiket sudah bisa kita...

Warna Soflens Yang Cocok Dan Sedang Hits Ala Wanita Korea.

Advertisement
Softlens merupakan sebuah lensa kontak yang digunakan untuk membantu penglihatan bagi yang memiliki mata minus. Namun saat ini pemakaian softlens justru bukan hanya sekedar untuk membantu penglihatan tetapi fungsi lainnya yaitu sebagai penunjang penampilan.

Beragam pilihan warna dan ukuran ini di tawarkan dari berbagai merek tertentu. Namun perlu di ketahui juga sebelum membeli soflens kamu tahu bagaimana cara pemakaian soflens yang benar untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti mata iritasi. 
Ilustrasi. Photoright: Anja Osenberg / pixabay.com
Softlens yang biasanya disukai oleh para wanita yaitu yang diameternya besar agar mata terlihat lebih besar dan indah. Biasanya wanita di Indonesia selalu mengikuti tren fashion korea begitu pula dengan penggunaan softlens. 

Warna apa saja sih yang bagus untuk penampilan ala Korea? 

Softlens Abu-Abu Terang ( tidak ada pinggiran hitam)

Softlens abu-abu terang memang memberikan kesan cantik dan glamor pada pemakainya. Tak hanya itu saja pemakaian rias seperti wanita Korea menambah kesan tertuju pada mata. Softlens abu-abu terang ini menjadi favorit para wanita karena tidak ada pinggiran hitam yang memberikan kesan simple  dan membuatnya natural.

Softlens hitam diameter besar 

Nah softlens satu ini menjadi incaran mengapa? Karena dengan memakai softlens warna hitam selain lebih natural, dengan diameter besar membuat mata lebih besar. Dengan penggunaan rias kamu bisa terlihat cute seperti boneka. Softlens hitam dengan diameter besar ini memang menjadi favorit di berbagai negara karena memang dapat mempercantik tampilan mata. Biasanya warna hitam ini dipakai untuk sehari-hari atau kegiatan santai lainnya karena warna hitam ini memberikan kesan natural. 

Cokelat natural (tidak ada pinggiran)

Cokelat juga salah satu warna yang selalu di cari oleh banyak wanita. Sebenarnya mata orang Asia memang sudah cokelat. Saat dipakai warna dari softlens ini tidak terlihat. Memakai softlens warna cokelat seakan-akan mata natural. Pemakaian softlens ini cocok untuk kamu yang memiliki mata minus namun malas memakai memakai kacamata. Bisa juga dipakai untuk sehari-hari tanpa mata minus. 

Softlens warna unik 

Softlens dengan warna ngejreng atau unik menjadi pilihan. Dengan warna-warna seperti ungu, biru, pink, dan juga hijau menjadi salah satu favorit. Selain memperlihatkan kesan wow pada mata. Saat di lihat warna-warna dari softlens tersebut membuat terfokus pada mata. Dengan penggunaan riasan juga membantu kita terlihat menawan dan terkesan berani. 

Biasanya softlens jenis warna ini digunakan untuk acara foto, tetapi bisa juga untuk di pakai saat jalan-jalan. Meski memiliki warna yang terang namun tidak menutupi untuk tetap tampil cantik. 

Softlens bening atau tanpa warna 

Softlens bening biasanya dipakai oleh orang-orang yang memiliki mata minus. Namun bisa juga dipakai oleh orang-orang yang tidak memiliki mata minus guna untuk mencerahkan warna mata asli. Softlens bening ini selalu di cari, namun pemakaian softlens ini harus sangat hati-hati mengingat warna bening yang tidak terlihat membuat kita susah untuk melepaskannya. Selain itu membeli softlens jenis ini juga jangan asal karena harga yang terbilang murah karena bisa saja palsu. Selain membeli di optik, banyak toko online terpercaya yang menawarkan keaslian dari softlens jika kamu tidak sempat mengunjungi optik. 

Penggunaan softlens memang sesuai dengan kebutuhan masing-masing namun perlu diingat saat membeli atau saat memakainya perhatikan peraturan pemakaian agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Advertisement

Post a Comment