Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Sewa Rumah Jakarta Timur Minggu Ini

Memilih membeli rumah atau menyewa rumah saja adalah suatu pilihan yang berhak dipilih oleh masing-masing orang. Pada beberapa tahun terakhir ini yang banyak menjadi pilihan adalah menyewa rumah. Di Jakarta Timur ini khususnya, ada promo harga sewa rumah Jakarta Timur minggu ini. Khusus di minggu ini ada banyak penawaran menarik mulai dari diskon yang mencapai 25 % hingga beberapa keuntungan lainnya. 
Ilustrasi. Photoright: wendy saputra / pixabay.com
Sewa rumah Jakarta kini semakin banyak peminatnya, mengingat untuk membeli rumah dibutuhkan anggaran yang tidak sedikit, bukan hanya sekedar ratusan juta, akan tetapi milyaran. Untuk sementara waktu sambil menunggu uang tabungan membeli rumah terkumpul, menyewa rumah ini adalah pilihan yang tepat.

Model rumah

Bagi Anda yang ingin menyewa rumah, Anda harus mengetahui beberapa model rumah terlebih dahulu agar mendapatkan sewa rumah Jakarta yang terbaik dan nyaman. Berikut ini adalah macam-macam model rumah:
  • Rumah yang telah dibangun dengan fasilitas yang memadai, dan juga tersedianya lahan untuk memarkir kendaraan yang cukup luas. Ukuran rumah ini biasanya hanya cukup untuk satu keluarga, untuk tingkat kenyamanan nya sudah pasti terjamin karena dari awal bangunan yang dibuat sudah terkonsep dengan baik. 
  • Model rumah susun, rumah susun ini dibangun karena memang lahan untuk bangunan sangatlah terbatas. Rumah susun atau rusun ini adalah suatu program dari pemerintah yang ingin memberikan kesejahteraan untuk seluruh lapisan masyarakat.
  • Rumah maisonet adalah rumah yang dibangun dengan model tingkat. Biasa kita mengenalnya dengan rumah berlantai dua. 
  • Rumah kos-kosan yaitu rumah yang terdiri dari beberapa ruang kamar dengan fasilitas satu kamar mandi luar.
  • Rumah minimalis, yaitu rumah yang dibangun diatas lahan sempit dengan fasilitas yang cukup lengkap mulai dari ruang tamu, kamar tidur, dapur, kamar mandi dan juga ruang tengah.
  • Rumah dengan halaman dalam. Rumah ini adalah rumah yang hanya mempunyai satu lantai, dengan model pintu di tengah dan ruangan lain-lain ada di samping-sampingnya,

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai model rumah yang harus Anda ketahui. Anda harus mempelajarinya dengan baik, agar ketika memilih rumah sewa, Anda mendapatkan rumah yang sesuai dengan harapan. Bagi Anda yang ingin menyewa rumah, Anda bisa segera menghubungi kami. Ada penawaran menarik khusus minggu ini. Segera cek harga sewa rumah Jakarta Timur di situs kami!

Post a Comment for "Harga Sewa Rumah Jakarta Timur Minggu Ini"