Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Liburan Ke Tangerang Selatan? Menginapnya Di Aviary Bintaro

Tangerang Selatan merupakan bagian wilayah dari Provinsi Banten yang memiliki reputasi sebagai basis industri dan bisnis. Maka tidak heran apabila sektor-sektor yang lain juga ikut berkembang salah satunya adalah potensi wisatanya.

Tangerang Selatan punya banyak potensi wisata yang menarik untuk dikunjungi mulai dari wisata alam, wisata edukasi, hingga wisata kuliner dengan aneka sajian yang unik, menarik, dan pastinya memuaskan lidah Anda.
Aviary Hotel. Source: aviaryhotel.com
Merencanakan liburan ke Tangerang Selatan bersama dengan keluarga tentu membutuhkan tempat akomodasi yang layak  dan nyaman sebagai tempat tinggal sementara. Aviary Hotel Bintaro menyediakan akomodasi yang Anda butuhkan dengan kamar-kamar yang bisa dihuni oleh seluruh anggota keluarga dengan kenyamanan yang sama seperti yang ada di rumah Anda sehingga pengalaman liburan bisa benar-benar menyenangkan dan berharga.

Berminat untuk berwisata di kawasan Tangerang Selatan? Berikut rekomendasi tempat wisata yang menarik untuk Anda.

Hutan Kota Jombang

Butuh pelarian yang tidak jauh-jauh, namun tetap mendapatkan efek relaksasi dan jauh dari kehidupan padat Anda di kota besar? Tangerang Selatan punya Hutan Kota Jombang yang bisa jadi pilihan untuk menyuplai Anda dengan udara yang lebih segar dan pemandangan menyejukkan dari deretan pohon yang hijau.

Ruang hijau terbuka ini punya berbagai macam pohon yang berguna sebagai penghias dan juga sebagai paru-paru kota sehingga lebih rindang. Anda bisa jogging atau menghabiskan waktu berinteraksi bersama dengan anak dengan suasana yang lebih adem dan tidak panas sehingga mereka bisa lebih aktif bergerak.

Kandank Jurank Doank

Anda pasti mengenal nama seniman Indonesia Dik Doank, kecintaannya pada kesenian diwujudkan dengan mendirikan sekolah alam di mana anak-anak bisa belajar berbagai macam kesenian seperti menggambar, menari, dan belajar musik dengan suasana sekolah yang lebih cair. Bukan kelas gedung bertembok namun anak-anak akan diajak untuk lebih dekat dengan alam, kegiatan yang cukup menyenangkan untuk menghabiskan libur akhir pekan keluarga Anda.

Selain kegiatan belajar seni ini, di Kandank Jurank Doank juga disediakan fasilitas untuk outbond, flying fox, belajar bertani padi, naik perahu, dan juga masih banyak lainnya. Anda pun bisa menemukan ada banyak spot foto yang menarik di seluruh lokasi  sehingga tidak hanya anak-anak saja yang bisa menikmatinya.

Ocean Park

Taman air ini berlokasi di BSD City yang mengusung tema lautan. Jadi Anda dan keluarga Anda bisa puas bermain air dengan berbagai macam wahana seru yang pastinya bisa membuat Anda melupakan segala stress yang menghantui. Selain taman air, di Ocean Park Anda juga bisa mencoba terbang dengan flying fox atau lompat tinggi dengan bungee trampoline.

Masih banyak lagi tempat wisata di Tangerang Selatan yang menarik untuk keluarga Anda. Apabila Anda membutuhkan tempat menginap yang nyaman dengan fasilitas lengkap dan desain kamar yang pas untuk keluarga, Aviary Bintaro siap menyambut keluarga Anda dengan segala kehangatan dan kemewahan yang memberikan sentuhan personal.

Kamar-kamar yang tersedia dilengkapi dengan tempat tidur yang sangat nyaman, ruang santai dan ruang makan yang memberikan Anda kebebasan untuk beraktivitas seperti di rumah sendiri, dan pastinya akses transportasi yang memudahkan Anda untuk menjelajahi Bintaro dan Tangerang Selatan dalam waktu yang lebih singkat.

Post a Comment for "Liburan Ke Tangerang Selatan? Menginapnya Di Aviary Bintaro"