Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Dia Hotel-Hotel di Sekitar Jemursari Surabaya

Kota Surabaya merupakan kota yang maju dalam bidang perdagangan dan perindustrian. Selain itu, Kota Surabaya juga memiliki daya tarik, misalnya kehadiran berbagai taman di berbagai lokasi, pusat kuliner, pusat bisnis hingga tempat peristirahatan, diantaranya berbagai hotel di Jemursari.

Kota berjuluk Kota Pahlawan ini berada di lokasi yang strategis, berada hampir di tengah wilayah Indonesia dan menjadi salah satu bagian penting bagi kegiatan perdagangan di Asia Tenggara. Surabaya juga menjadi pusat perekonomian bagi daerah Jawa Timur dan sekitarnya.
Bisa dikatakan jika Surabaya mengalami perkembangan pesat dalam bidang perdagangan, jasa, serta industri lainnya. Industri galangan kapal serta alat-alat berat merupakan beberapa industri yang berpusat di Surabaya. 

Banyak perusahaan multinasional besar yang berkantor pusat di Surabaya, seperti Maspion, Unilever Indonesia, Jawa Pos, PT Sampoerna Tbk, dan masih banyak lagi. surabaya juga memiliki pelabuhan terbesar kedua di Indonesia, yakni Pelabuhan Tanjung Perak. Pelabuhan ini melayani peti kemas, perdagangan, dan arus penumpang.

Surabaya telah bertransformasi menjadi penopang perekonomian wilayah Indonesia bagian tengah dan timur. Dalam waktu 2 dekade, Surabaya serta kota-kota satelit di sekitarnya sudah punya andil dalam sektor finansial bagi Indonesia.

Investor pun tertarik untuk berinvestasi di Kota Pahlawan ini sehingga ikut andil dalam perubahan wajah kota. kehadiran Central Business District (Kawasan Bisnis Terpadu) adalah salah satu contohnya. Berbagai bangunan-bangunan tinggi berada di Darmo, Mayjend Sungkono, Basuki Rchmat, dan masih ada beberapa lagi. 

Beberapa Hotel di Jemursari


Selain sebagai pusat bisnis, Surabaya juga menawarkan berbagai objek wisata menarik serta berbagai tempat untuk berburu kuliner. Kawasan Jemursari adalah salah satunya.

Di kawasan ini terdapat beberapa hotel serta tempat-tempat untuk berwisata kuliner. Berikut beberapa hotel di Jemursari untuk Anda pilih jika berlibur ke Surabaya.

Hotel Santika Jemursari Surabaya

Hotel ini menawarkan kamar yang elegan dan bergaya serta kemudahan akses dari hotel ke berbagai tempat, seperti pabrik, kantor, dan tempat-tempat wisata populer. Untuk memberi kenyamanan para tamu, hotel ini dilengkapi beragam fasilitas, seperti koneksi internet, spa, restoran, ruang meeting, dan lain-lain.

Ibis Styles Hotel

Hotel ini berada di antara Jalan Jemursari dan Kendangsari serta mudah dijangkau dari daerah perindustrian Rungkut. Bagi pengunjung dari luar kota, untuk menuju hotel ini dari Bandara Internasional Juanda dapat ditempuh hanya selama 25 menit.

Hotel ini dilengkapi 132 kamar yang modern dan minimalis. Tersedia pula ruang rapat kontemporer, restoran, dan masih banyak lagi. Hotel ini memberi kenyamanan bagi wisatawan maupun pebisnis.

Zest Hotel Jemursari Surabaya

Hotel ini berada di jantung kawasan industri Surabaya dan memiliki banyak pilihan transportasi. Hotel ini memiliki 128 zestrooms stylish serta 2 suite. Tersedia pula kamar untuk tamu penyandang cacat. Kamar dilengkapi beragam fasilitas, seperti kamar mandi dengan shower air panas dan dingin, akses internet, TV LCD, kotak penyimpanan, dan masih banyak lagi.

Hotel ini cocok bagi pelancong yang berwisata atau berbisnis di Tenggara Surabaya.

Yello Hotel Jemursari Surabaya

Hotel ini bernuansa Tek-Friendly serta ekonomis. Yello bergaya trendi dan memberikan lingkungan yang ramah serta nyaman dimana interaksi dan pengalaman baru menjadi lebih hidup.

Yello Hotel dilengkapi berbagai fasilitas, seperti restoran, akses internet berkecepatan tinggi, tempat untuk berekspresi, ruang keluarga, layanan kamar, dan masih banyak lagi. Tersedia pula ruang rapat yang bergaya dilengkapi fasilitas pendukung.

Bagi tamu yang membawa anak-anak, tersedia pula tempat untuk anak-anak agar mereka bisa bermain dengan gembira. Bagi yang suka berwisata kuliner, hotel ini juga tidak jauh dari tempat-tempat kuliner yang bisa menggugah selera.

Yello Hotel Jemursari merupakan hotel di Jemursari yang cocok untuk semua anggota keluarga dan pebisnis.

Post a Comment for "Ini Dia Hotel-Hotel di Sekitar Jemursari Surabaya"