Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Daftar Artis Yang Tinggal di Apartemen Mewah

Daftar artis yang tinggal di apartemen – Tidak hanya masyarakat saja yang suka tinggal di apartemen, namun kalangan artis pun banyak yang memilih tinggal di apartemen. Banyak artis yang merasa nyaman tinggal di apartemen dikarenakan bebas. Bebas disini bukan bermaksud bebas untuk melakukan hal apapun namun bebas jam masuk apartemen membuat artis nyaman untuk tinggal di apartemen. Kita tentunya tahu tuntutan kerja artis seperti apa, mereka banyak yang harus pulang malam bahkan pulang pagi dari kerjaannya. Jika tinggal di perumahan seperti biasa, banyak omongan yang tidak menyenangkan akan terdengar. Sedangkan di Apartemen ini unitnya saja saling berdekatan namun mereka tidak saling mengusik satu sama lainnya. Nah berikut ini daftar artis yang tinggal di apartemen yang patut untuk Anda ketahui :

Raffi Ahmad

Hmm siapa yang tidak kenal dengan Raffi Ahmad, artis serba bisa ini memliki apartemen mewah yang memiliki lift pribadi sehingga lift tersebut hanya akan berhenti di teras apartemen milik Raffi saja. Saat muda dan belum menikah, artis yang sedang digosipkan dengan Ayu Ting Ting ini memiih untuk tinggal di apartemen daripada pulang ke rumah. Namun kini saat sudah menikah, artis Raffi Ahmad lebih memilih untuk tinggal di rumah mewahnya bersama istrinya Nagita Slavina. Raffi Ahmad mendesain apartemennya dengan warna putih dan tosca sehingga kesan bersih dan mewah mewarnai apartemennya.

Pevita Pearce

Salah satu daftar artis yang tinggal di apartemen adalah Pevita Pearce. Adik dari Keenan Pearce ini lebih memilih untuk tinggal di apartemen dibandingkan tinggal di rumah. Alasan rumah yang jauh membuat Pevita Pearce lebih memilih untuk istirahat di apartemen dibandingkan dengan pulang ke rumahnya. Di apartemennya Pev mengaku ditemani oleh sang mama dan kakaknya Keenan Pearce. Pemeran Hayati dalam film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini mengaku sudah lama tinggal di apartemen dan dia tidak pernah sendiri saat ada di apartemen.

Angela Gilsha

Pacar Giorgino Abraham ini mengaku baru tinggal kurang lebih satu tahunan di apartemen. Dara kelahiran Denpasar mengaku kesibukannya di Jakarta membuatnya harus tinggal di apartemen dan meninggalkan keluarganya yang ada di Denpasar. Memang Angel dulu sering bolak balik Jakarta Denpasar untuk bermain FTV. Namun seiring dengan peningkatan kariernya, Angel harus bermain sinetron stripping dimana kondisi mengharuskan dia untuk tetap stay di Jakarta.

Pemeran Kinta dalam sinetron Anugerah Cinta ini mengaku saat ini dia tinggal di apartemen di daerah Jakarta Selatan. Memang Jakarta Selatan saat ini dipenuhi dengan apartemen. Sebut saja Apartemen Belleza. Apartemen tersebut merupakan apartemen yang strategis dekat dengan gedung Sudirman, sehingga tidak mengherankan jika apartemen Belleza laku keras. Tidak hanya itu saja apartemen di Senayan dan juga apartemen di Casablanca pun memiliki occupation yang tinggi. 

Anda juga ingin tinggal di apartemen?, tenang saja Anda bisa menyewa maupun membeli apartemen yang disediakan oleh rukamen. Rukamen merupakan penyedia jual maupun sewa apartemen termurah dan terlengkap yang ada di Indonesia. Anda bisa memilih apartemen yang anda inginkan di district yang Anda inginkan pula. Setelah mengetahui daftar artis yang tinggal di apartemen, sekarang giliran Anda yang merasakan rasanya tinggal di apartemen yang tentunya tidak akan mengecewakan Anda.

Post a Comment for "3 Daftar Artis Yang Tinggal di Apartemen Mewah"