Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free Sample Friso, Contoh Susu Bermanfaat Untuk Si Kecil

Free sample Friso adalah program pemberian contoh produk Friso Gold 3 gratis untuk para ibu yang memiliki anak usia 11-30 bulan. Nah, apa yang saya sebut diawal paragraph ini adalah sebuah informasi yang tentunya sangat berharga bagi Anda, khususnya para ibu yang memang sedang membutuhkan minuman yang dapat membantu memperkuat daya tahan tubuh si buah hati.

Tentu saja setiap ibu ingin memiliki pengalaman berharga bersama buah hati mereka, dengan mencoba terlebih dahulu sample Friso ini tentu akan membuat anak bebas bereksplorasi. Selain apa yang sudah saya sebutkan diatas, syarat lain untuk mendapatkan free sample Friso adalah belum sekalipun mempergunakan produk Friso sebelumnya, dan belum pernah menerima contoh produk Friso dari program lain. Mudah, bukan?.
Free Sample Friso
Saat ini ada banyak produk susu untuk balita yang beredar dipasaran, ada bermacam rasa dan juga harga. Tak elok rasanya bila saya menyampaikan informasi free sample tapi tidak memberikan informasi lebih terkait produk tersebut. Perlu diketahui bahwa Frisio Gold 3 merupakan produk susu pertumbuhan yang dapat membantu memenuhi kebutuhan nutris pada anak. Untuk membantu mengoptimalkan pertumbuhan fisik si kecil juga bisa menggunakan produk ini, sehingga buah hati Anda bisa lebih banyak bereksplorasi serta menemukan hal-hal baru dari lingkungan sekitar.

Nutrisi yang terkandung dalam Friso Gold 3 sangat lengkap, ada kandungan Protein, yaitu makronutrisi yang berperan penting dalam terbentuknya sel, termasuk sel system pencernaan. ALA/LA merupakan asam lemak penting bagi perkembangan sel-sel tubuh. Selain itu, kandungan nutrisi lainnya adalah Nukleotida, Prebiotik, Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, Zink, Zat Besi, dan Selenium.

Perlu diketahui bahwa nutrisi yang seimbang dari susu sangat penting bagi si kecil. Dengan nutrisi yang terkandung dalam susu bisa menjaga kesehatan tulang anak, hal ini dikarenakan kandungan kalsium dalam susu yang tinggi sangat baik untuk kesehatan tulang dan gigi. Apalagi anak-anak perlu dukungan nutrisi dalam masa tumbuh kembangnya, tepat bila mengkonsumsi susu yang juga mengandung protein, magnesium, fosfor, dan banyak vitamin lainnya.

Saat ini masalah kegemukan atau obesitas menjadi hal yang begitu dihindari, oleh sebab itu untuk mencegah atau menghindari terjadinya obesitas bisa dilakukan dengan mengkonsumsi susu sesuai aturan. Kenapa susu bisa mencegah obesitas? Karena susu bisa membantu anak dalam mempertahankan berat tubuh idealnya.

Bukan hanya kegemukan, tapi kabarnya konsumsi susu juga bisa membuat anak terhindar dari diabetes. Hal ini dikarenakan ada kandungan kalsium dan juga magnesium dalam susu yang bisa mencegah timbulnya diabetes.

Susu juga bisa berpengaruh terhadap peningkatan kecerdasan dan perkembangan otak anak. Kandungan nutrsisi dalam susu berperan dalam pertumbuhan otak sehingga dapat membantu meningkatkan kecerdasan. Selain itu, daya tahan tubuh anak juga bisa lebih kuat dengan mengkonsumsi susu secara teratur.

Produksi dan pengemasan Friso dilakukan di Belanda, dengan jangka waktu penyimpanan adalah dua tahun terhitung sejak tanggal prosuksi. Namun perlu diingat bila susu sebaiknya dipergunakan dalam waktu dua minggu sejak kemasan dibuka. Untuk mendukung tumbuh kembang dan kesehatan si kecil, disarankan untuk minum 2-3 gelas setiap harinya. Jadi, dapatkan segera free sample Friso mumpung masih tersedia, karena bisa saja program berakhir. Untuk mendaftar jangan lupa persiapkan nomor telepon dan alamat email yang masih aktif, hal ini untuk memudahkan dalam verifikasi data. Demikian informasi singkat mengenai Friso, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Free Sample Friso, Contoh Susu Bermanfaat Untuk Si Kecil"