Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumah Minimalis Paling Keren

Rumah minimalis paling keren, rasanya susah untuk menentukan siapa pemenangnya karena semua punya kacamata yang berbeda. Akan tetapi saya akan coba membagikan imajinasi saya soal rumah dijual di bandung minimalis paling keren tentu saja ini menurut kacamata dan referensi yang saya punya.

Pertama, Rumah minimalis yang kelak akan saya bangun akan memiliki banyak jendela dan pintunya dari kaca. Model pintu kaca akan saya buat vintage ,untuk warna yang akan saya pakai adalah warna  warna soft  cukup dua warna putih dan coklat kopi, saya tidak akan membangun garasi untuk rumah saya nanti hanya carport saja hal ini mengingat tema saya adalah vintage dan natural. Artinya saya akan memperbanyak space untuk tanaman-tanaman hias saya ini untuk membangun suasana natural dari rumah saya.

Penggunaaan lantai parquete akan menjadi pilihan utama saya konsep rumah saya harus senatural mungkin oleh karena itu saya akan membangun banyak jendela kaca agar siang rumah saya bermandikan cahaya matahari. Oh iya, saking antusias menceritakan hal lain sampai lupa menceritakan hal primernya. Lokasi yang akan saya pilih adalah di pegunungan di bandung utara, bukan tanpa alasan kawasan ini saya pilih. Mengingat aktivitas harian saya yang padat saya menginginkan refreshing dirumah sendiri.
Rumah Minimalis Paling Keren
Kedua, desain didalam rumah akan saya bikin vintage, dinding akan saya pilih wallpaper dengan tone warna ringan.penggunaan kayu juga akan banyak. Saya akan memburu banyak barang antik untuk menghias rumah. 

Terakhir, taman akan saya tanami tanaman-tanaman hias khas pegunungan, andai saja tulip bisa tumbuh disitu bahkan tulip pun saya tanam, beberapa anggrek akan menggantung didinding carport.dan saya akan menambah kesan teduh dan natural rumah saya. 

Bagaimana? Apakah saya bisa mendeskripsikan rumah minimalis paling keren  impian  saya  dengan baik? Apakah anda dapat membayangkan apa yang saya bayangkan? Semua yang saya deskripsikan adalah referensi saya setelah mengunjungi www.urbanindo.com , anda memiliki ketertarikan yang sama soal properti segera kunjungi www.urbanindo.com website jual beli properti terlengkap yang membahas segala dunia properti.

Post a Comment for "Rumah Minimalis Paling Keren"