Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Shopious.com Tempat Belanja Penuh Inspirasi, Mudah dan Menguntungkan

Berpakaian merupakan hal yang wajib dalam kehidupan sehari-hari, kecuali bagi mereka yang dalam keadaan kurang normal barangkali tak malu untuk tidak berpakaian, bukankah demikian?. Berpenampilan menarik adalah sebuah kebutuhan yang harus terpenuhi bagi mereka yang ingin selalu terlihat modis. Oleh karenanya tak sedikit orang yang menyisihkan sebagian penghailan mereka untuk sekedar memenuhi kebutuhan sandang demi menjaga penampilan.

Banyak model terbaru yang hampir setiap hari menghiasi toko-toko, dari yang buatan lokal sampai produk luar negeri, dari yang harga murah hingga yang berharga selangit. Semua tersedia dipasaran demi menuruti kebutuhan para konsumen yang tak ingin ketinggalan mode, karena hampir setiap hari selalu ada model terbaru.

Bagi yang punya banyak waktu luang, tentu bisa dengan mudahnya menyempatkan diri untuk memilih pakaian di toko atau mall, tapi bagi mereka yang sibuk tentu akan merasa kesulitan untuk menyempatkan diri untuk memenuhi kebutuhan pakaian dan gaya mereka. Tapi, hal tersebut tak perlu dikuatirkan karena saat ini tanpa harus kemana-mana pun sudah bisa melakukan aktivitas belanja, karena perkembangan teknologi telah menghadirkan toko online yang bisa diakses dari mana saja.

Untuk memberi solusi bagi mereka yang mengalami keterbatasan dalam mengatur waktu berbelanja, saat ini sudah ada web E-commerce terpercaya Shopious.com, ya, sebuah web direktori toko online yang fokus penjualannya melalui sosial media Instagram. Shopious berdiri semenjak 27 Mei 2013 dan dibawah naungan PT. Shopious Indonesia. Keberadaan web ini untuk menghubungkan antara seller yang biasa menjual barang lewat  Instagram dengan pembeli yang tidak memiliki Instagram. Jadi, toko online yang ada di Shopious bukan hanya satu, tapi banyak sekali, karena Shopious hanya merupakan direktori atau tempat iklan bagi toko online, khususnya toko online di Instagram.

Tampilan Shopious tidak kalah menariknya dengan Instagram, karena memang foto barang yang dipajang disini diambil langsung dari posting penjual di Instagram. Keterangan mengenai produk tersebut juga sudah ditampilkan untuk mempermudah calon pembeli dalam memilih barang yang mereka inginkan. Produk yang dijual biasanya sudah dilengkapi dengan harga, namun ada beberapa yang memang belum dicantumkan harganya, dan untuk lebih jelasnya bisa menghubungi langsung penjualnya lewat kontak yang sudah disediakan disana. 

Produk-produk dan pilihan kategori sudah bisa dijumpai saat kita akses dihalaman depan Shopious, loading-nya pun juga sangat cepat, jadi tak perlu lama menunggu dan tentu saja akan membuat kita merasa nyaman saat berbelanja. Keuntungan lain dari proses transaksi disini adalah kita tidak perlu mem-follow akun Instagram penjual untuk menemukan barang yang kita inginkan. Ada juga fitur tombol love yang akan memberikan rekomendasi barang-barang lain yang mungkin kita inginkan hanya dengan menekan tombol love tersebut.

Bagi yang masih merasa kebingungan dengan gaya dan style yang cocok bagi mereka, di Sphopious juga sudah disediakan referensi gaya yang sedang trend an cocok untuk penampilan masa kini. Tinggal pilih saja mana yang sesuai dengan diri kita. Tak usah kuatir, semua toko online yang ada di Shopious sudah diseleksi dengan ketat sebelum akhirnya bisa menjual barang dagangannya disini. Jadi, kecil kemungkinan toko online tersebut melakukan penipuan.

Jadi, sudah saatnya kita memenuhi keinginan kita dalam berbusana atau keperluan lain dengan mudah, tanpa harus pergi langsung ke toko-toko atau mall. Kita tinggal duduk manis dan mengunjungi Shopious, kemudian dengan mudahnya kita memilih model pakaian terbaru atau kebutuhan lain yang mendukung gaya penampilan kita agar lebih menarik dan tidak ketinggalan jaman. Dengan kemudahan dari Shopious akan membuat konsumen akan terasa lebih untung dan dimanjakan.

Post a Comment for "Shopious.com Tempat Belanja Penuh Inspirasi, Mudah dan Menguntungkan"