Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kecelakaan Lalu lintas Yang Sering Terjadi di Indonesia

Melihat tayangan di televisi tentang banyaknya kecelakaan di jalan raya membuat orang menjadi takut. Kecelakaan lalu lintas, mungkin sebuah istilah yang sering kita dengar, atau sebuah peristiwa yang sering kita lihat, atau mungkin saja pernah kita alami. Memang menakutkan, mendengar kata kecelakaan saja sudah memberikan efek ngeri, apalagi kalau sampai mengalaminya, jangan sampai kita mengalaminya.
Kecelakaan lalu lintas
Di Indonesia sendiri sudah sering kita dengar kabar tentang rentetan peristiwa kecelakaan yang bisa di bilang mengerikan. Mulai dari kecelakaan pesawat terbang, mobil.motor pribadi, bus, kereta api, dan masih banyak lainnya. Korban yang jatuh dari kecelakaan lalu lintas bisa dikatakan lumayan banyak, tragis memang.

Ada banyak sebab yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas, bisa dari diri sendiri, bisa juga karena faktor lainnya. Terkadang pengemudi lalai, mengantuk, bercanda, atau dalam kondisi yang sebenarnya itu sangat membahayakan dirinya dan juga orang lain yang berada di jalan raya.

Yang masih hangat dalam ingatan, sebuah mobil yang menabrak banyak orang karena supirnya sedang dalam kondisi dibawah pengaruh narkoba (beritanya). Kemudian, truk tronton yang melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak truk yang sedang berjejer karena sedang ada pekerjaan jalan, dan akhirnya menewaskan pekerja perbaikan jalan. Dan masih banyak cerita lainnya yang membuat kita harus berfikir untuk lebih berhati-hati saat berada di jalan raya. Semoga kita terhindar dari kecelakaan lalu lintas, apapun bentuknya. Amin..

Post a Comment for "Kecelakaan Lalu lintas Yang Sering Terjadi di Indonesia"