Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keindahan Pantai Teluk Penyu

Keindahan Pantai Teluk Penyu Kab. Cilacap
Bicara soal pantai di Jawa Tengah tentu saja tak bisa disamakan dengan ketenaran pantai-pantai yang ada di Yogyakarta. Namun, bukan berarti Jawa Tengah tak punyai pantai yang indah seperti yang ada di Yogyakarta. Salah satu pantai yang ada di Jawa Tengah adalah Pantai Teluk Penyu yang berada di wilayah Kabupaten Cilacap.

Pantai Teluk Penyu adalah sebuah tempat wisata yang menawarkan keindahan, dengan background Pulau Nusakambangan di seberangnya. Untuk dapat sampai ke pulau Nusakambangan di ujung, bisa dengan menumpangi jasa perahu yang selalu siap mengantar, tarifnya pun termasuk murah. Belum lama ini saya ke sana, dan tarif untuk orang dewasa Rp. 15.000 PP (tarif bisa saja berubah sewaktu-waktu).

Spanduk Selamat Datang Di Pulau Nusa KambanganBermain Air Dan Pasir Di Sekitar Pulau Nusa Kambangan

Pantai Teluk Penyu Dan KeindahannyaNaik Perahu Di Pantai Teluk Penyu
Bagi yang ingin belanja ikan segar maupun yang sudah di keringkan, tidak jauh dari lokasi pantai ini juga terdapat pasar ikan. Saat saya datang ke pantai ini, kondisi sudah agak sepi, mungkin karena waktu saya sampai ke sini sudah sore dan kondisinya juga agak mendung, jadinya tidak bisa menggambarkan situasi pada saat hari biasa atau waktu ramai pengunjung. Gambar di tas mungkin bisa memberi sedikit gambaran bagi Anda tentang kondisi Pantai Teluk Penyu. Tak ada salahnya jika Anda menjadikan Pantai Teluk Penyu sebagai agenda untuk dikunjungi.

Post a Comment for "Keindahan Pantai Teluk Penyu"