7 Benda Ini Wajib Ada di Tas Wanita Karier

Advertisement
Wanita karier masa kini tak hanya dikenal karena kemampuan kerja yang mumpuni. Lebih dari itu, banyak pula wanita karier yang berpenampilan stylish dan menarik. Gaya penampilan inilah yang menjadi daya tarik istimewa bagi wanita karier yang super sibuk. Sebab wanita karier tidak pernah lalai menyempurnakan penampilan walaupun selalu disibukkan rutinitas kerja.
Ilustrasi. Photoright: LUM3N / pixabay.com
Untuk mendukung kelancaran kerja dan penampilan, tentu saja benda-benda berikut ini wajib ada di tas wanita karier:

Gadget

Semua karyawan pasti membutuhkan benda yang satu ini. Gadget yang canggih memang sangat penting untuk mendukung kelancaran pekerjaan. Kita bisa berkomunikasi, mengumpulkan gagasan pekerjaan, dan membuat materi presentasi dengan gadget canggih di genggaman tangan. Wanita karier tentu membutuhkan gadget canggih yang mudah dibawa bepergian dengan bobot ringan. Sehingga isi tas jadi tidak terlampau berat hanya karena gadget berukuran besar.

Dompet Uang Receh

Dompet uang receh sangat penting bagi wanita karier. Karena sebaiknya penyimpanan uang receh tidak dicampur dengan pecahan uang besar, kartu kredit, dan kartu debit. Memisahkan uang receh di dompet khusus membuat kita tidak kesulitan bila ingin menggunakannya. Risiko tindak kriminalitas pun dapat diminimalkan bila kita tidak membuka dompet penuh uang di tempat umum.

Peralatan Makeup 

Kita tak perlu membawa banyak peralatan makeup saat bekerja. Beberapa peralatan makeup standar seperti BB cream, lipstik, kertas minyak, dan bedak sudah lebih dari cukup untuk touchup. Agar tidak berantakan di tas, kita harus menyimpan peralatan makeup tersebut di tas kosmetik kecil. Supaya nanti kita bisa menemukan peralatan makeup dengan mudah saat ingin menggunakannya.

Varian tas kosmetik kecil kini bisa kita dapatkan di MatahariMall. Karena MatahariMall memiliki koleksi tas kosmetik yang lengkap dengan beragam ukuran. Kita pun dapat memilih ukuran, model, dan bahan tas kosmetik kecil yang kita inginkan. Tinggal klik website MatahariMall.com jika ingin melihat-lihat sebelum memesan.

Parfum

Mungkin kita sering beraktivitas di luar ruangan di siang hari. Timbulnya keringat dan kotoran bisa menyebabkan perubahan aroma tubuh. Untuk mengatasi hal ini, kita bisa mengulangi penggunaan parfum di siang dan sore hari. Jangan sampai kita minder beraktivitas bersama orang lain hanya karena aroma tubuh yang tidak sedap. Alangkah lebih baik jika kita memilih aroma parfum yang lembut dan tidak terlalu menyengat. Agar orang-orang di sekitar kita tidak terganggu dengan aroma parfum tersebut.

E-money

Kita tetap membutuhkan e-money meskipun kita tidak menaiki kendaraan umum. Sekarang, banyak sekali merchant yang menerima pembayaran dengan e-money. Kita dapat menggunakan fasilitas jalan tol, berbelanja, atau membayar makanan dengan e-money. Memiliki e-money akan membuat beragam transaksi berlangsung lebih cepat dan praktis.

Tisu Basah dan Tisu Kering

Jangan mengabaikan manfaat tisu basah dan tisu kering saat kita beraktivitas. Kita bisa menggunakan kedua jenis tisu tersebut untuk mengelap wajah dan tubuh serta membersihkan sesuatu yang kotor. Tisu basah sangat bermanfaat ketika kita tidak bisa menemukan air bersih. Penggunaan tisu basah dan tisu kering akan membuat wajah dan tubuh kita bersih sepanjang hari.

Pulpen dan Buku Catatan Kecil

Kita tidak pernah bisa menebak datangnya ide-ide pekerjaan ketika beraktivitas. Oleh sebab itu, kita harus menyiapkan pulpen dan buku catatan kecil di dalam tas. Supaya kita bisa segera mencatat ide atau hal-hal penting sepanjang hari. Buku catatan tersebut bisa menjadi media untuk brainstorming ide-ide cemerlang tentang pekerjaan.

Jadi, jangan sampai kita beraktivitas di kantor tanpa 7 benda penting tersebut, ya. Karena ketujuh benda tersebut akan menunjang produktivitas dan rasa percaya diri kita sepanjang hari. Yuk ciptakan suasana kerja yang menyenangkan dan bikin kita makin produktif.

Advertisement

Post a Comment