Harga Jam Tangan Samsung yang Semakin Murah

Jam tangan adalah alat penunjuk waktu dan juga memiliki fungsi sebagai aksesoris, itu adalah kegunaan dasar dari jam tangan konvensional. Namun, saat ini dengan semakin berkembangnya teknologi, jam tangan bisa memiliki fungsi lebih dan juga canggih. Tak melulu soal waktu atau pelengkap penampilan saja, tapi juga bisa untuk penunjang komunikasi. 

Inovasi dilakukan oleh Samsung, sebuah perusahaan brand gadget yang sudah punya nama di dunia. Banyak fitur canggih yang tertanam di jam tangan Samsung, akan ada pemberitahuan setiap pesan masuk, telepon, SMS, email, mapun notifikasi lain yang masuk ke smartphone Anda, tanpa harus selalu membukanya. Semua tak lain untuk menunjang kelancaran komunikasi melalui gadget, karena memang saat ini komunikasi tak bisa dipisahkan dengan kehidupan manusia masa kini.

Sekarang sudah banyak beredar di pasaran jam tangan dari Samsung atau biasa disebut dengan Samsung smartwatch, salah satunya di e-commerce MatahariMall.com. Bermacam tipe produk tersedia, harga jam tangan Samsung juga bervariasi, tergantung dari fasilitas yang tersedia dalam jam tangan tersebut. Beberapa contoh produk Samsung gear yang tersedia di MatahariMall diantaranya: 

Samsung Gear S2 WiFi - Abu-abu

Smartwatch Samsung Gear S2 menggunakan layar melingkar berukuran 1.2 Inchi, teknologi yang dipergunakan adalah Amoled dengan resolusi 360 x 360 pixels dengan kerapatan layar -302 ppi. Bobot jam tangan ini 47 gram, dengan dimensi 42.3 x 49.8 x 11.4 mm. Prosesor Dual Core 1 Ghz, Ram 512 mb, dan memori internal 4GB. Sudah ada fitur Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.1, dan NFC  untuk pilihan konektivitasnya.
Harga jam tangan Samsung untuk tipe Samsung Gear S2 WiFi - Abu-abu adalah Rp 4.249.000, cukup terjangkau dengan fitur yang begitu istimewa.

Samsung Gear S2 Classic

Tipe jam tangan ini sedang ada diskon, harga awal Rp 6.999.000 mendapatkan diskon sebesar 34%, sehingga harganya menjadi Rp 4.649.000, bukan itu saja, jam yang menggunakan sistem operasi Tizen OS dan dengan memori internal 4GB ini ada garansi 1 tahun dari Samsung. Untuk spesifikasi lain yaitu berat 39.9 x 43.6x 11.4mm (42 gram), dengan tipe layar Circular Super Amoled, ukuran jam 1.2 inches, 360 x 360pixels (~302 ppi pixel density). Fitur yang disediakan juga mumpuni, prosesor dual core 1.0 GHz, Ram 512 MB, IP68 Certified Dust and Water Resistant. Konektivitas menggunakan Wi-Fi: 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, NFC. S Health, Nike+ Running, Music Player, Gallery. Sensor menggunakan Accelerometer, Gyroscope, Heart Rate, Ambient Light, Barometer. Dengan baterai Gear S2 adalah Li-ion 250 mAh.

Apa yang sedikit saya ulas mengenai dua jam tangan keluaran Samsung tersebut hanyalah sebuah contoh, masih banyak lagi jam tangan Samsung yang dijual di MatahariMall.com, tentu saja dengan harga yang bervariasi. Tapi, tak usah kuatir, selain murah, banyak juga potongan harga yang diberikan. Cara bertransaksinya pun sangat mudah, pembayaran bisa lewat transfer antar bank, kartu kredit dengan cicilan 0%, COD (Cash On Delivery), O2O (Online-to-Offline) dimana pembayaran, pengambilan, dan pengembalian produk bisa dilakukan di ratusan lokasi di seluruh Indonesia, dan bisa dengan metode lainnya.

Tak elok rasanya bila saya sebutkan satu persatu, karena banyak produk jam tangan Samsung di MatahariMall.com, langsung saja kunjungi web e-commerce tersebut untuk mengetahui lebih lengkapnya. Kini, saatnya beralih selera, mengikuti perkembangan tekonologi dengan mengganti jam tangan konvensional menjadi jam tangan canggih keluaran dari Samsung ini. Seperti sudah saya sebutkan diatas, untuk mendapatkan barangnya tak perlu bingung mencari kemana-mana, cukup dari rumah atau ditempat kerja, karena bisa dibeli secara online lewat MatahariMall.com, mumpung lagi banyak diskon. Transaksi selesai, barang akan segera sampai ditangan. Mudah dan tidak repot, bukan?.

Advertisement

Post a Comment