Pengalaman Libur yang Tak Terlupakan dengan eBikes Bali

Advertisement
Liburan di Bali memang selalu punya cerita tersendiri. Pulau yang berada di Indonesia ini sudah sangat terkenal dengan wisata alamnya yang menakjubkan. Setiap tahunnya, apalagi saat musim libur panjang, tempat ini selalu dipenuhi oleh wisatawan lokal maupun asing. Memang banyak sekali destinasi wisata di Bali, mulai dari wisata alam, budaya, maupun buatannya. Tak heran, jika Bali merupakan tempat wisata favorit di Indonesia, apalagi wisata alamnya. Banyaknya kawasan wisata alam tersebut juga didukung oleh kondisi geografis pulau Bali. Salah satunya yaitu wisata pegunungan di Ubud. Selain menantang, pemandangan yang ditawarkan dari atas pegunungan ini juga sangat menganggumkan. Untuk dapat menikmati keindahan alam tersebut, Anda bisa menggunakan layanan yang disediakan oleh eBikes Bali.

Serunya Liburan dengan eBikes Bali

Tentunya merupakan suatu pengalaman yang baru, jika Anda dapat mengunjungi berbagai destinasi wisata menggunakan sepeda bersama keluarga atau kerabat dekat. Itulah tour liburan yang ditawarkan oleh eBikes Bali. Selain mengunjungi berbagai destinasi wisata alam seperti sawah dan pegunungan, Anda juga akan diajak berkeliling di kawasan pedesaan. 
Source: www.ebikesbali.com
Bukan itu saja, eBikes Bali juga memberikan fasilitas sepeda listrik yang akan Anda gunakan sebagai kendaraan utama. Jadi, Anda beserta kawan-kawan tidak naik mobil atau bus ke tempat tujuan, melainkan dengan mengendarai sepeda masing-masing. Meskipun sedikit lelah, namun hal itu yang menjadikan liburan lebih berbeda dan menyehatkan. Kelebihan yang didapat dengan berwisata menggunakan sepeda listrik ini yaitu, Anda dapat mengunjungi destinasi wisata alam yang sulit diakses oleh kendaraan roda dua dan empat seperti jalur persawahan terasering dan pegunungan yang menanjak, sehingga Anda masih bisa menikmati keindahan alam di tempat tersebut yang mungkin belum banyak dikunjungi orang lain. Sepeda listrik yang disediakan juga sudah dicek sebaik mungkin, sehingga akan terasa nyaman saat Anda mengendarainya.

Selama perjalanan menuju tempat wisata, Anda akan mengelilingi desa tempat tinggal warga Ubud. Kondisi kehidupan masyarakat setempat yang masih sederhana seperti bertani juga bisa menjadi objek yang menarik. Selain dapat berinteraksi dengan masyarakat mengenai cara bertani, pemandu wisata eBikes Ubud bicycle tour akan mengajak Anda ikut memanen hasil pertanian secara langsung ketika sedang musim panen tiba. Dari pengalaman ini, tentunya Anda akan mengetahui bagaimana serunya cara memanen padi yang benar. Selain panen padi, masyarakat Bali juga terkenal akan tradisi kebudayaannya yang kental dan sering mengadakan acara-acara adat tertentu. Anda juga dapat menyaksikan berbagai kegiatan tersebut bersama warga disana, seperti pergelaran seni atau upacara adat khas Bali.

Setelah puas berkeliling desa dan mengunjungi berbagai destinasi wisata yang ditawarkan, Anda juga dapat merasakan makanan, seperti ayam betutu ataupun sate lilit. Makanan ini memang menjadi ciri khas di Bali. Setiap wisatawan yang berkunjung wajib mencicipi makanan yang tak kalah lezatnya dengan makanan luar negeri lainnya ini.

Pengalaman liburan yang menyenangkan tersebut tentunya sangat sulit dilupakan. Tour cycling Ubud eBikes Bali yang Anda nikmati bukan hanya sekedar jalan-jalan mengunjungi berbagai tempat wisata yang sudah terkenal saja, namun tempat wisata lain di Ubud dengan keindahan alam yang juga menawan. Perjalanan pun akan semakin terasa berbeda karena menggunakan sepeda listrik. Terakhir, yang paling berkesan Anda juga dapat merasakan langsung kehidupan masyarakat Bali dan menyaksikan berbagai kegiatan adat setempat.

Advertisement

Post a Comment