Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Belanja Jadi Lebih Murah dengan Promo Menarik dari Shopee Ini!

Kemajuan teknologi berhasil mengubah cara orang berbelanja saat ini. Yup, kebanyakan dari kita tentu lebih memilih berbelanja secara online tanpa harus berhadapan dengan udara panas dan kemacetan jalanan di Indonesia. Nah, selain menawarkan kemudahan dalam berbelanja, cara ini juga bisa kamu manfaatkan untuk menghemat pengeluaran bulanan. Kenapa? Munculnya trend belanja online membuat banyak e-commerce mulai berlomba-lomba menawarkan segudang promo menarik untuk menarik perhatian para konsumen. Salah satunya adalah e-commerce besar dan terpercaya yaitu Shopee! 

Jika berbicara soal Shopee, mungkin kamu akan langsung berpikir soal promo gratis ongkir. Well, memang sih campaign gratis ongkir Shopee sudah menjadi promo andalan. Namun, ternyata Shopee juga punya penawaran promo lainnya yang tidak kalah menarik, lho! Apa sajakah itu? Yuk, simak rangkuman berikut ini: 

1. Grup Hemat
(Sumber gambar: www.shopee.com)
Apakah kamu sering berbelanja online bareng teman-teman? Jika iya, ada kabar baik untuk kamu! Shopee menawarkan promo di mana kamu bisa menikmati potongan harga hingga 99% ketika berbelanja bersama temanmu. Produk yang masuk dalam promo Grup Hemat ini juga beragam. Mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga produk elektronik dan otomotif. Nah, buat kamu yang tertarik untuk menikmati promo dari Shopee ini, disarankan untuk cek ketersediaan produk setiap awal minggu, ya! Hal ini dikarenakan Shopee akan melakukan update produk setiap hari Senin sampai Jumat jam 12 siang. 

Untuk menikmati promo Grup Hemat kamu hanya perlu mengajak teman-temanmu atau Shopee user lainnya untuk membeli produk yang sama. Pastikan kamu memenuhi kuota minimal jumlah pembeli, ya! Mudah, bukan?

Periode: 1-31 Juli 2018

2. Pesta Super Gol 
(Sumber gambar: www.shopee.com)
Kabar baik untuk kamu para pencinta bola! Untuk ikut meramaikan Piala Dunia 2018, Shopee lagi merayakan Juli Pesta Hadiah melalui promo Pesta Super Gol. Apa itu Pesar Super Gol? Shopee memberikan diskon hingga 60% untuk produk jersey dan aksesoris sepak bola! Menariknya lagi, Shopee juga menawarkan koleksi spesial jersey negara 8 besar yang berhasil masuk kualifikasi Piala Dunia 2018, lho. 

Untuk menikmati promo ini kamu hanya perlu mengunjungi www.shopee.com dan cari promo Pesta Super Gol. Lalu, kamu tinggal cari produk jersey dan aksesoris bola yang ingin kamu beli, deh. Yuk, dukung tim nasional andalanmu dengan mengenakan jersey murah dan berkualitas dari Shopee!

Periode: 6-9 Juli 2018

3. Shopee Selebriti Squad 
(Sumber gambar: www.shopee.com)
Yuk, dukung karya selebriti favorit kamu dengan menikmati promo Shopee Selebriti Squad! Tanggal 25 Juni kemarin, Shopee baru meluncurkan promo Shopee Selebriti Squad, di mana kamu bisa membeli produk karya selebriti favorit kamu dengan dengan diskon hingga 50%. Brand miliki selebriti lokal yang ikut dalam promo ini adalah ESQA Cosmetics, Tre Clothing, Comis.id, SASC, Gelang Harapan, Gisel-Lashop, Bunny Lemon, Kamalia Beauty, Mandhja, Rumahasix, Gillbygiselle.mini, dan masih banyak lagi. 

Untuk mengikuti promo ini, kamu bisa mengunjungi website Shopee dan klik promo Shopee Selebriti Squad. Yuk, cek promonya di sini! Siapa tahu selebriti favoritmu masuk dalam list-nya. 

Periode: 25 Juni - 22 Juli 2018

4. Cashback 
(Sumber gambar: www.shopee.com)
Ini dia promo terbaru bulan Juli yang dikhususkan untuk kamu para pencinta elektronik. Di awal bulan ini, Shopee merayakan Juli Pesta Hadiah di mana kamu bisa menikmati cashback hingga IDR 75,000 dengan kode voucher ELEKTRONIK25 atau ELEKTRONIK75. Nah, tentu saja beda kode voucher, beda juga kegunaannya. ELEKTRONIK25 berlaku untuk cashback 30% dari total pembelian hingga IDR 25,000. Sementara ELEKTRONIK75 berlaku untuk cashback 5% dari total pembelian hingga IDR 75,000. 

Kabar baiknya, promo cashback dari Shopee ini bisa kamu nikmati tanpa minimum pembelian. Kode promo bisa kamu masukan saat checkout via aplikasi. 

Periode: 1 – 6 Juli 2018

Itu dia 4 promo menarik dari Shopee. Tunggu apa lagi? Yuk, nikmati penawaran promo terbaru bulan ini. Belanja di Shopee dijamin aman, mudah, dan hemat!

Post a Comment for "Belanja Jadi Lebih Murah dengan Promo Menarik dari Shopee Ini!"