Kelebihan TV LCD jika Dibandingkan Dengan TV Tabung

Advertisement
Televisi merupakan salah satu peralatan elektronik yang memiliki sebuah fungsi yang sangat besar bagi semua orang. Salah satunya adalah memberikan hiburan dan menyuguhkan berbagai macam informasi penting yang kita butuhkan. TV juga memiliki peranan yang sangat penting dalam kehidupan kita saat ini, semua itu bis akita buktikan dengan fakta bahwa setiap orang saat ini memiliki TV di rumahnya masing-masing. teknologi yang ada di dalam sebuah TV juga memiliki perkembangan yang sangat pesat. Teknologi televisi juga mengalami perkembangan yang tidak sedikit, semua itu bisa kita buktikan dengan kehadiran TV LCD. Televisi LCD akan ammpu menggantikan TV tabung yang kita miliki.
Semua itu dikarenakan TV LCD memiliki berbagai macam kelebihan yang tidak dimiliki oleh TV tabung, kelebihan tersebut diantaranya adalah :
  • Bentuknya lebih ramping dan lebih modern. TV  LCD memiliki bentuk yang lebih ramping jika dibandingkan dengan TV yang berjenis tabung. Dengan bentuk yang lebih ramping maka kita akan lebih mudah menempatkan TV di berbagai sudut rumah kita tanpa haru memakan tempat yang lebih banyak. Selain itu dengan bentuk yang lebih ramping dan lebih ringan maka TV akan lebih mudah kita bawa kemana-mana.
  • Memiliki teknologi maupun fitur yang  sangat canggih. Salah satu fituryang ada di sebuah TV LCD adalah mampu membaca berbagai media penyimpanan file seperti card reader maupun flash disk. Dengan teknologi ini maka kita akan mampu menggunakan berbagai macam hiburan yang berasal dari flash disk maupun card reader yang kita pasangkan di dalam TV tersebut.
  • Gambar yang lebih nyata dan lebih tajam dengan warna yang semakin berkuallitas. Perbandingan mencolok lainnya yang bisa kita temukan antara TV tabung dan TV LCD adalah gambar yang dihasilkannya. TV LCD akan menyuguhkan gambar yang  lebih baik dan lebih berkualitas jika dibandingkan dengan TV tabung.
Salah satu merek TV yang bisa kita gunakan saaat akan membeli sebuah TV LCD adalah Panasonic. Semua itu dikarenakan Panasonic memiliki berbagai macam TV LCD yang sangat berkualitas.

Advertisement

Post a Comment