5 Daftar Harga Tablet Terbaru 2018

Advertisement
Tablet memang sudah menjadi salah satu perangkat yang sangat dibutuhkan di jaman serba canggih dan digital saat ini, terlebih untuk anda yang sering melakukan pekerjaan diperjalanan dan tempat lainnya, sehingga tidak mungkin terus-terusan menggunakan komputer. Tak hanya untuk kerja, tablet juga dibutuhkan bagi mereka yang suka bermain games dan aktivitas digital lainnya.

Karena banyaknya kalangan yang membutuhkan perangkat tablet inilah, tak perlu heran mengapa daftar harga tablet terus menerus dicari, terlebih juga kisaran harga tablet biasanya terus berganti karena berbagai kondisi.
5 Daftar Harga Tablet Terbaru 2018
Nah, kalau anda memang sedang mencari beberapa referensi tablet termasuk dengan harga tablet nya, berikut beberapa tablet yang bisa anda jadikan pilihan.

1. Tablet Samsung Galaxy Note 8.0

Untuk urusan tablet, Samsung memang sepertinya memiliki kelasnya sendiri. tidak sedikit orang yang langsung menanyaan harga tablet Samsung ketika datang kesebuah toko. Misalnya saja Galaxy Note 8.0 yang satu ini.

Dengan layar sebesar 8 inch, Samsung Galaxy Note 8.0 memang menjadi salah satu tablet yang  paling ideal untk berbagai macam pekerjaan atau aktivitas, misalnya saja untuk mengecek dokumen, memainkan permainan biasa hingga action,hingga mengerjakan pekerjaan lainnya.

Kelebihan Galaxy Note 8.0 ini tentu saja bukan hanya terletak pada ukuran dan body nya yang langsung terlihat premium.Hal ini dibuktikan dengan memory internalnya yang sudah mencapai 32 Gb juga RAM 3 Gb.Kedua spesifikasi yang baru disebutkan tadi memang menjadi bagian paling utama yang dijadikan pertimbangan selain dari harga tablet itu sendiri.

Dengan kamera depan 1.3 Mp, kamera belakang 5 Mp, processor Exynos 4412, Quad-core 1,6 GHz Cortex-A9 dan baterai hingga 4600 mAh, rasanya harga 4.4 juta tidak terlalu mahal untuk tablet yang satu ini.

2. Tablet Samsung Galaxy Tab S

Masih dari Samsung, Tablet kedua yang juga bisa anda jadikan pilihan ialah Galaxy Tab S. Di jaman sekarang ini, memiliki perangkat dengan keamanan finger print sepertinya sudah menjadi kebutuhan yang penting, dan hal ini bisa anda dapatkan jika membeli Samsung Galaxy Tab S nantinya.

Samsung juga tentu tidak mau main-main dalam memberikan tampilan visual, sehingga dipilihlahQuad HD 1600 x 2560 pixels dengan teknologi super amoled untuk layarnya. Jika anda sudah mulai penasaran dengan harga tablet ini, anda juga harus tahu bahwa harganya tergantung dengan ukuran yang anda pilih, yakni Tab S 10.5 dan Tab S 8.4.

Samsung Galaxy Tab S sudah memiliki Ram 3 Gb dan Memory internal 16 Gb, sehingga akan terasa cukup dan lapang untuk pekerjaan atau aktivitas masa kini yang terbiasa multitasking. Kamera utama 8 Mp dan kamera depan 2.1 Mp juga dirasa cukup mengingat tak smua orang suka mengambil gambar dengan menggunakan Tablet.

harga tablet ini untuk ukuran 8.4 sendiri berkisar 5.5 jutaan saja, sedangkan untuk ukuran yang lebih besar yakni 10.5 berada pada angka 6.5 jutaan. Masih cukup bisa dijangkau, bukan?

3. Lenovo Tab 4 10

Tak hanya brand Samsung yang memiliki tablet-tablt andalan, Lenovo juga tentu saja tidak mau kalah untuk urusan yang satu ini. Terbukti semakin kesini Lenovo semakin rajin saja dalam meluncurkan produk tablet, salah satunya ialah Lenovo Tab 4 10 ini.

Baru dirilis pada Juli 2017 kemarin, Lenovo Tab 4 10 memang mengusung banyak sekali pambaruan dan fitur canggih. Apalagi ukuran tab ini cukup besar yakni 10.1 ich. Setelah dicari lebih jauh lagi, ternyata bukan hanya layarnya saja yang besar, namun kapasitas baterai Lenovo Tab 10 juga tak kalah besar, yakni 7000 mAh.

Meskipun begitu, namun Lenovo maih berusaha mengeluarkan produk tablet dengan harga tablet yang cukup murah, sehingga RAM yang diberikan juga tidaklah luar biasa, hanya sebesar 2 Gb saja. Untuk menutupi RAM yang biasa saja, Lenovo memberikan dua pilihan ROM yakni 32 GB dan 16 GB.

Kamera yang disematkan juga tidak bisa dikatakan luar biasa karena hanya 5 MP saja untuk kamera utama dan 2 Mp untuk kamera depan. Terakhir, jadi berapa harga tablet ini? cukup murah karena masih diangka 2jutaan saja.

4. Lenovo Tab 4 10 Plus

Dari namanya anda tentu sudah bisa langsung menebak bahwa tablet Lenovo ini merupakan penyempurnaan alias versi lebih canggih dari tablet yang baru dibahas sebelumnya. Rilisnya pun tidak berselang lama.

Ukuran layar dari Lenovo Tab 4 10 Plus ini masih sama dengan Tab 4 10 yang biasa, yakni 10.1 inch. Namun, perbandingan cukup mencolok terlihat pada Memori internal dan RAM, yakni sebesar 64 GB dan 4 GB. Hal ini tentu saja akan memberikan dampak yang sangat baik untuk pekerjaan anda di tablet.

Peningkatan juga diberikan pada kamera Lenovo Tab 4 10 Plus, dimana anda sudah bisa mendapatkan kamera utama sebesar 8 MP lengkap dengan LED Flash dan Auto focus, sedangkan untuk kamera depan sudah sebesar 5 MP.

Jadi, berapa harga tablet yang satu ini? dengan segala spesifikasi yang sudah disebutkan dan ditambah dengan baterai sebesar 7000 mAh, rasanya harga 3 jutaan tidak akan terasa terlalu mahal, bukan?

5. Lenovo Tab 4 8 Plus

Jika merasa tablet berukuran 10 inch terlalu besar dan memakan tempat, maka tablet dengan ukuran 8 inch akan sempurna bagi anda, dan salah satunya bisa anda dapatkan lewat Lenovo Tab 4 8 Plus ini.

Ketika akan membeli Lenovo Tab 4 8 Plus, anda bisa memilih versi 16 GB dengan RAM 3 GB atau 64 GB dengan RAM 4 GB, dimana masing-masing harga tablet itu tentu juga akan berbeda. Sedangkan untuk chipset yang dipilih sendiri berupa Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, dan CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53.

Sayangnya, baterai tablet ini hanya berkapasitas 4850 saja, dimana terasa tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan tablet-tablet dari Lenovo yang lainnya. Namun hal ini juga bisa ditutupi dengan adanya kamera utama yang sudah sebesar 8 MP lengkap dengan fitur Geo-Tagging, Face detection, Touch focus dan lainnya. Kamera depan sendiri sudah 5 MP.

Lalu, berapa harga tablet yang harus anda bayarkan? Tak terlalu mahal, unutk versi RAM 4 GB dan ROM 64 GB, anda hanya perlu membayar 4 jutaan saja. Masih cukup terjangkau, bukan?

Dari ke lima tablet yang sudah disebutkan tadi, tablet mana yang menurut andapaling cocok dengan kebutuhan dan gaya hidup anda? Setiap dari anda tentu akan memiliki jawaban sendiri, ada yang mengutamakan RAM dan memori internal, ada juga yang mengutamakan harga tablet itu sendiri. Baca juga: Referensi Tablet Bhinneka

Yang pasti, tak perlu mencari harga tablet yang paling mahal jika kebutuhan anda belum mengharuskannya. Jika mau menelisik dengan lebih teliti, anda bisa menemukan tablet dengan harga tak terlalu mahal namun memiliki kualitas prima.

Advertisement

Post a Comment