Tempat Romantis Yang Sering Muncul Di Film Hollywood

Advertisement
Berbicara tentang film Hollywood, sudah pasti tidak akan jauh dari adegan romantis. Film  Hollywood memang biasanya menyuguhkan adegan-adegan romantis yang berhasil membuat para penontonnya terhanyut dengan cerita yang mereka buat. Keromantisan adegan-adegan  tersebut biasanya di dukung  dengan pemilihan lokasi yang pas sehingga membuatnya nampak semakin spesial dan mengena di hati para penontonnya.

Kamu bisa memesan situs booking hotel paling murah untuk menikmati berbagai keindahan tempat romantis yang paling sering muncul di ilm Hollywood di bawah ini, seperti:

Paris, Perancis
Photo: pixabay.com
Siapa yang tak tahu kota Paris. Kota yang merupakan ibukota negara Perancis ini memiliki keindahan arsitektur yang begitu luar biasa. Gedung-gedung bertingkat dengan nuansa bangunan kuno yang khas, kafe-kafe yang klasik serta keberadaan Menara Eiffel yang membuat keindahan kota ini semakin sempurna.

Kota Paris, sering dipilih oleh sutradara untuk dijadikan lokasi syuting film Hollywood terutama untuk adegan romantis. Nuansa kota Paris sangat mendukung adegan romantis terutama di depan menara Eiffel. Salah satu film Hollywood yang menghadirkan adegan romantis di Paris adalah film karya Woody Allen yang berjudul Midnight in Paris.

Rio De Janeiro, Brazil
Photo: pixabay.com
Ada banyak Promo Hotel di Bogor Kota maupun di wilayah Brazil kawasan Rio De Janerio, sebuah kawasan romantis yang sering muncul di film Hollywood, Brazil. Salah satu contohnya adalah Film Twilight Saga seri Breaking Down Part 1 yang diperankan oleh Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Dalam film tersebut mereka dikisahkan sebagai sepasang kekasih yang akhirnya bisa menikah setelah mengalami perjuangan yang sangat panjang.

Salah satu adegan romantis dalam film tersebut adalah saat Edward Cullen (Robert Pattinson) dan Bella Swan (Kristen Stewart) tengah berlibur ke Rio De Janeiro, Brazil tepatnya di mamangua Bay yang merupakan sebuah pondok dengan private beach yang indah. Disana mereka melakukan adegan romantis yaitu bulan madu yang sangat indah.

Hawaii
Photo: pixabay.com
Ketika mendengar kata Hawaii, yang pertama kali muncul di pikiran pasti pantainya yang indah. Hawaii memang dikenal sebagai salah satu tempat yang menyediakan pantai yang indah yang akan membuat siapa saja yang berkunjung kesana akan bahagia.

Salah satu film Hollywood yang memilih Hawaii sebagai tempat syuting adegan romantis adalah film Just Go With It (2011). Film ini merupakan film yang bertemakan liburan romantis yang diperankan oleh Adam Sandle, Jennifer Aniston dan Brooklyn Decker.

Oxford Street, Inggris
Photo: pixabay.com
Bagi yang sudah menonton film Love Actually, pasti tidak asing dengan Oxford Street. Di lokasi tersebut, Mark yang diperankan oleh Andrew Lincoln menyatakan cintanya kepada Juliet yang diperankan oleh Keira Knightley.

Film ini sebenarnya film bertemakan natal akan tetapi juga dihiasi oleh adegan-adegan romantis yang berhasil membuat penonton larut ke dalam cerita film tersebut. Salah satu adegan yang paling romantis adalah saat Mark mengungkapkan cintanya kepada istri temannya sendiri, Juliet. Keberanian dan kejujuran Mark dalam film dinilai sebagai adegan teromantis di film tersebut. Ada banyak promo Hotel di Bogor Kota ataupun di wilayah Inggris untuk dapat mengunjungi berbagai tempat romantis di wilayah ini.

New York, AS
Photo: Pixabay.com 
Sebagai sebuah negara maju dan indah, New York memang sering digunakan sebagai lokasi syuting film-film Hollywood. Kemegahan dan keindahan bangunan yang ada di kota ini, berhasil menciptakan suasana romantis dalam setiap adegan. Salah satu film Hollywood yang memilih New York untuk dijadikan lokasi adegan romantis adalah Friends With Benefits (2011).

Film ini diperankan oleh Justin Timberlake dan Mila Kunis. Film ini menceritakan tentang Jamie, seorang wanita karier yang bekerja sebagai head hunter di kota New York. Keindahan dan keromantisan kota New York terlihat saat Jamie mengajak Dylan untuk berdiri di tengah pertunjukan flash mob di Town Square, dimana ratusan orang bergabung untuk menari bersama.

Barcelona, Spanyol
Photo: pixabay.com
Kamu bisa mencari penginapan lewat situs booking hotel paling murah untuk menginap di Barcelona dan menikmati keindahan berbagai tempat disana. Selain terkenal akan sepakbolanya, Barcelona juga dikenal karena keindahan kotanya. Keindahan kota Barcelona bahkan menjadikannya sebagai salah satu lokasi syuting film romantis yaitu Vicky, Cristina, Barcelona (2008). Film ini bercerita tentang dua orang sahabat Vicky yang diperankan oleh Rebecca Hall dan Cristina yang diperankan oleh Scarlett Johansson.

Film ini mengambil lokasi syuting di beberapa kota di Spanyol. Sebagian dana film ini dibiayai oleh pemerintah kota Barcelona dan Catalonia karena dianggap sebagai promosi yang efektif untuk mengenalkan keindahan kota Spanyol.

Bali, Indonesia
Photo: pixabay.com
Indonesia ternyata juga memiliki tempat romantis yang pernah digunakan untuk syuting film Hollywood. Tempat tersebut adalah Pulau Bali. Pulau Bali memang dikenal sebagai tempat yang memiliki keindahan yang luar biasa terutama pantai-pantainya. Salah satu film Hollywood yang menjadikan Bali sebagai lokasi syutingnya adalah film Eat, Love and Pray yang diperankan oleh Julia Robert.

Film ini menceritakan tentang Liz seorang wanita Amerika mapan yang menutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan meninggalkan suaminya untuk berkeliling ke berbagai negara, salah satunya yaitu Indonesia. Di Indonesia, tepatnya di Bali, Liz bertemu dengan seorang lelaki yang bernama Gilbert dan di Bali lah cinta mereka tumbuh dan bersemi.

Ingin mencoba berkunjung dan menikmati suasana romantis di berbagai tempat di atas namun terkendala masalah budget, segera pesan di situs booking hotel paling murah untuk mewujudkan mimpi kamu.

Advertisement

Post a Comment