Cara Dapatkan Kredit Hp Online tanpa Kartu Kredit dengan Syarat Mudah

Advertisement
kredit hp online tanpa kartu kredit
Tidak dapat dimungkiri lagi jika handphone memang sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa dilepaskan dari kegiatan sehari-hari. Kadang-kadang buat para orang tua yang kurang mengerti perkembangan kids zaman now saja bisa mendapatkan clue dari internet dengan mengaksesnya lewat handphone.

Handphone juga sudah menjadi bagian dari kegiatan bisnis. Beberapa entrepreneur yang menjalankan bisnis secara online bahkan bisa memiliki handphone lebih dari dua unit. Kadang-kadang untuk memaksimalkan order, beberapa sopir taksi online pun menggunakan dua unit handphone. Ada yang khusus untuk digunakan sebagai alat komunikasi pribadi dan ada yang digunakan khsusus untuk mendapatkan order dari pelanggan.

Nah, biasanya beberapa influencer dan pegiat sosmed pun tak jarang yang memiliki dua handphone. Dengan merek yang berbeda pula. Karena biasanya masing-masing merek handphone memang memiliki keunggulan yang berbeda. Buat kamu yang punya rencana untuk membeli handphone kedua dengan cara mencicil, ada baiknya kamu pahami dulu cara mendapatkan kredit hp online tanpa kartu kredit dengan syarat yang sangat mudah.

Daftar dan Bikin Akun Kredit Instan Online

Untuk bisa mengajukan aplikasi kredit HP online tanpa kartu kredit kamu perlu mencari solusi kredit instan online seperti yang disediakan oleh Kredivo. Yang perlu kamu lakukan adalah mengakses situsnya di halaman https://www.kredivo.com melalui handphone kamu. 

Kemudian pilih aplikasinya di Google Play atau Play Store dan download. Sambungkan akun Facebook kamu untuk proses verifikasi. Dengan menggunakan kredit instan online kamu bisa memilih skema cicilan atau kamu bisa membayarnya tanpa bunga waktu 30 hari. 

Syarat yang kamu perlukan adalah KTP, akun digital salah satu merchant favorit kamu misalnya Bukalapak, tokopedia, lazada, shopee, atau beberapa merchant online lain yang sudah berkerja sama. Jika ingin mendapatkan layanan cicilan reguler syarat tambahan yang perlu kamu lampirkan adalah tempat tinggal seperti kartu keluarga dan STNK dan 2 bukti penghasilan lain yaitu slip gaji dan rekening koran. Tunggu proses persetujuan dalam waktu 24 jam yang akan dikirimkan baik melalui surat elektronik maupun melalui pesan singkat melalui handphone kamu.

Pelajari Syarat dan Ketentuan Kredit

Penting bagi kamu untuk mempelajari syarat dan ketentuan sebelum mengajukan kredit HP online tanpa kartu kredit dengan mudah. Syarat umum yang harus kamu penuhi adalah usia minimum 18 tahun dan merupakan Warga Negara Indonesia yang tinggal di beberapa kota seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, dan Medan. Pastikan kamu juga sudah memiliki penghasilan minimal Rp3.000.000,- 

Semua data yang kamu kirimkan dijamin aman karena data-data pribadi dienskripsi dan tidak akan dengan mudah dicuri. Selain itu kamu juga tidak perlu memasukkan beberapa data penting dalam rekening ataupun kartu kredit. Semua transaksi dijamin aman selama kamu memilih merchant yang terpercaya.

Penuhi Syarat Secara Lengkap untuk Mendapatkan Limit Kredit Maksimal

Untuk mendapatkan limit kredit hingga 20 juta rupiah, kamu harus memiliki rekam jejak atau history belanja yang cukup baik melalui beberapa merchant online terpercaya yang sudah bekerjasama. Salah satu tipsnya adalah kamu bisa menjadi perantara bagi teman atau keluarga kamu yang sedang membutuhkan barang dan belanja dengan menggunakan akun kamu.

Jika kamu memiliki banyak akun di beberapa merchant online, akan menjadi nilai tambah sehingga kamu bisa menggabungkan catatan atau history belanja kamu dari berbagai merchant online. Dengan begitu, kamu akan memilki peluang lebih besar untuk mendapatkan kredit limit sampai dengan 20 juta rupiah.

Pilih Handphone yang Kamu Inginkan di Merchant Online Favorit

Setelah akun kamu kamu disetujui dan sukses mendapatkan kredit limit yang diinginkan saatnya untuk memilih handphone yang kamu idamkan. Jangan terlalu terburu-buru untuk membeli handphone yang kamu sukai.

Bandingkan dulu harganya antara merchant online yang satu dengan merchant online yang lainnya. Pastikan handphone yang kamu bandingkan memiliki spesifikasi yang sama dengan nomor produk yang sama pula.

Baca dulu review yang ada dari pelanggan sebelumnya. Jika merchant online yang kamu pilih dirasa memiliki reputasi baik dan juga mendapatkan bintang tinggi dan kepuasan pelanggan sebelumnya, barulah kamu putuskan untuk membelinya. Jika belum cocok cari lagi sampai sesuai dengan keinginan kamu.

Pilik Skema Cicilan Sesuai dengan Kemampuan

Setelah mendapatkan merchant online atau toko online yang kamu pilih. Lalu pilih Kredivo saat sudah berada dalam halaman pembayaran. Kamu bisa memilih skema cicilan sesuai dengan kemampuan. Idealnya 30 persen dari pendapatan atau penghasilan.

Pastikan kamu juga menghidupakan handphone kamu karena proses verifikasi pembayaran akan dikirimkan menggunakan kode OTP melalui pesan singkat atau SMS. Jika sedang ada promo, pastikan kamu memasukkan kodenya agar bisa mendapatkan potongan harga atau diskon. Setelah mendapatkan kode OTP, kamu hanya perlu memasukkannya di dalam kolom konfirmasi OTP. Transaksipun selesai dan kamu hanya tinggal menunggu handphone kamu dikirimkan ke alamat yang kamu cantumkan.

Advertisement

Post a Comment