Makanan Sehat Penurun Berat Badan

Advertisement
Jika anda mengkonsumsi makanan tanpa pilih-pilih dan berlebihan bisa jadi akan berpengaruh teradap kesehatan tuuh, salah satunya adalah obesitas. Hal tersebut tentunya sangat mengganggu sekali, hal menyebkan hal tersebut tidak lain dan bukan adalah pola makan kita tidak sehat. Terutama bagi anda yang terus menerus mengkonsumsi makanan cepat saji maka kemungkinan bisa obesitas.
Makanan Sehat Penurun Berat Badan
Ilustrasi. Photoright: Tumisu / Pixabay.com
Selain itu, untuk anda yang sudah terlanjur memiliki berat badan berlebih tentunya dari sekarang terapkan program diet. Nah, dengan program diet ini berat badan anda pun tentunya akan menurun hingga seimbang atau ideal. Nah, berikut ini saya akan paparkan beberapa makanan sehat untuk penurun berat badan berlebih.

1. Buah Tomat

Sebenarnya menerapkan program diet ini sangat mudah, yang paling penting adalah niat kita kuat dan konsistem apabila anda tidak sabaran maka akan percuma diet. Ada beberapa cara salah satunya dengan mengkonsumsi makanan sehat terutama buah-buahan yaitu tomat. Tomat merupakan buah super yang memiliki kandungan dan bisa dibilang sangat lengkap serta menyehatkan tubuh. Nah, buah tomat ini bisa menjadi solusi anda untuk rencana menurunkan berat badan. Untuk kalori dari buah ini sangatlah rendah sehingga sangat cocok dijadikan makanan untuk penurun berat badan

2. Buah Apel

Untuk yang selanjutnya adalah buah apel. Nah, buah yang satu ini juga sama halnya seperti buah tomat bisa menjadi makanan penurun berat badan. Selain itu apel juga memiliki manfaat bagi tubuh. Rasaya yang manis dan enak tentunya membuat kita tidak bosan. Selain itu, walaupn buah apel ini memiliki rasa yang manis tapi tidak berpotensi untuk meningkatkan resiko diabetes. Di sisi lain buah ini sangat rendah lemak sodium, kalori dan serat yang di kandungnya sangat bagus. Dengan adanya kandungan tersebut tentunya dapat membuat tubuh anda menjadi ideal apabila di konsumsi secara rutin.

Advertisement

Post a Comment