Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Obat Asam Urat Alami Paling Mujarab

Asam urat adalah suatu penyakit yang akan mengakibatkan penderitanya merasa nyeri dibagian kaki dan persendian. Laki-laki yang memiliki usia lanjut akan rentan terkena yang berbahaya ini. Namun apabila asam urat dibiarkan terus, maka hal yang akan terjadi akan mengakibatkan persendian menjadi lebih parah nyerinya. Untuk itu, pengobatan pertama adalah mencegahnya. 
Obat Asam Urat Alami Paling Mujarab
Ilustrasi. Photoright: StockSnap / www.pixabay.com
Bagi Anda yang terserang penyakit asam urat, ada obat asam urat alami paling ampuh untuk dapat mengobati asam urat. Tanaman herbal ini sudah dipercaya sejak lama untuk mengobati dan meringankan rasa nyeri karena asam urat. Diantaranya:

1. Meniran

Meniran adalah tanaman/tumbuhan yang memiliki banyak kandungan senyawa tanin, hipofilantin, damar dan filantin. Kandungan dalam meniran tersebut dipercaya sangat ampuh untuk mengobati asam urat. Kandungan tersebut tentu akan meringankan hingga dapat menyembuhkan total apabila dikonsumsi secara rutin disetiap harinya. Oleh karena itu cara yang tepat adalah dengan merebus daun meniran dengan menggunakan air bersih, lalu air tersebut di saring dan jadikan minuman untuk mengobati asam urat yang kambuh. Dengan mengkonsumsi minuman ini akan menjadikan asam urat menjadi lebih ringan menjadi lebih baik. 

2. Daun Salam

daun salam adalah salah satu daun yang sering digunakan untuk bumbu dapur setiap harinya. Ddaun salam ini memiliki aroma yang harum, sehingga para ibu rumah tangga selalu dijadikan daun salam sebagai daun untuk merebus beras untuk dijadikan rasa harumnya. Selain untuk bumbu dapur, ternyata daun salam juga dapat mengobati asam urat, cara cukup mudah petik daun  salam 6-7 lembar dengan menggunakan air dua gelas. Lalu didihkan bersama daun salam tersebut lalu di saring, minum air tersebut 2 kali sehari secara rutin.

Perlu anda ingat, bahwa mengobati asam urat ini dapat digunakan dengan bahan alami yang ada disekitar kita dan dapat ditemukan. Obat asam urat alami paling ampuh ini tentu dapat menyembuhkan secara total, namun harus digunakan secara rutin agar asam urat sembuh total. Ada juga pantangan makanan asam urat yang tidak boleh dimakan oleh anda.

Post a Comment for "Obat Asam Urat Alami Paling Mujarab"