Tempat Nonton Asyik di Bioskop XXI Jakarta Barat Yang Tak Kalah Keren dari Jakarta Pusat?

Advertisement
Jakarta Pusat menjadi pusat segala kegiatan bisnis dan perekonomian di ibukota. Tak mengherankan bahwa di wilayah tersebut tersedia banyak pusat perbelanjaan dan hiburan. Jakarta Pusat tak pernah lelah menghadirkan pertunjukan, tidak hanya di bidang seni terutama musik, tetapi juga gedung-gedung bioskop yang menjadi tempat nonton ‘happening’ yang sering menggelar premiere film Indonesia, lengkap dengan kedatangan aktor dan aktris pendukungnya. 

Jakarta Barat bukannya ‘miskin’ gedung bioskop. Hanya saja, jumlahnya tak sebanyak di Jakarta Pusat, apalagi Jakarta Selatan. Beberapa gedung bioskop XXI di Jakarta Barat memang tidak menyediakan Premiere, yang terkenal dengan fasilitas reclining seat di dalam gedung eksklusifnya. Tetapi, beberapa mal menyediakan XXI dengan interior mewah dan nyaman, serta harga tiket masuk yang sangat terjangkau. Mereka adalah:

Anggrek XXI

Img source: http://bitalasia.com/wp-content/uploads/2013/10/Facade-Taman-Anggrek-2-large-compressor.jpg
Mal Taman Anggrek adalah salah satu mal paling terkenal yang ada di Jakarta Barat. Tentu popularitasnya sudah sampai ke berbagai penjuru ibukota, karena mal ini memiliki fasilitas lengkap, elit serta selalu menghadirkan berbagai macam even, baik nasional maupun internasional. Salah satu tempat tujuan utama dari para pengunjung Mal Taman Anggrek adalah Anggrek XXI. 

Seperti XXI lainnya, Anggrek XXI juga selalu menghadirkan film-film terbaru dalam jadwal bioskop terbarunya. Lalu apa istimewanya? Anggrek XXI sangat dekat dengan berbagai macam restoran di dalam mal. Penonton pun memiliki banyak pilihan jajanan, setelah atau sebelum menonton. Tentu, mereka tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar. 

Tetapi, pilihan kuliner serta minuman ringan sangat bervariasi di area XXI. Tiket juga sangat murah, dimana penonton bisa menyaksikan film terbaru dengan hanya Rp 40.000 di hari Senin hingga Kamis, Rp 50.000 di hari Jumat, dan Rp 60.000 di hari Sabtu dan Minggu. 

St Moritz Premiere dan St Moritz XXI

Akses menuju St Moritz Premiere dan St Moritz XXI sangat mudah. Maklum, bioskop ini terletak di Lippo Mal Puri, Jl. Puri Indah Raya Blok U1 Lt.1 Jakarta Barat. Bioskop ini baru berdiri dua tahun dan telah menjadi tempat paling banyak dituju bagi mereka yang tinggal di sekitar mal tersebut. 

Tak diragukan lagi, bioskop ini paling diminati oleh mereka yang bekerja di daerah sekitar Lippo Mal Puri, dan juga pengunjung apartemen karena mal ini dikelilingi oleh kompleks perkantoran elit dan terletak di dalam apartemen mewah. Tidak hanya itu, Lippo Mal Puri juga dekat dengan beberapa pintu tol sehingga meskipun letaknya di Jakarta Barat, mal ini sangat mudah dijangkau

Hanya ada satu studio Premiere di St. Moritz, meskipun pengunjung bisa menikmati ragam film di XXI yang memiliki tujuh studio Deluxe. Tak pelak, pengunjung studio Premiere harus meluangkan diri untuk mengantre panjang, atau memesan tiket pertunjukan paling tidak sehari sebelumnya. 

Lobi yang luas nan mewah semakin membuat St. Moritz berkesan bagi pengunjungnya. St. Moritz XXI dan Premiere adalah bioskop keenam yang berdiri di Jakarta Barat, atau bisa disebut yang paling baru. Tetapi, peminatnya justru melampaui bioskop-bioskop lainnya di Jakarta Barat. 

Daan Mogot

Satu-satunya bioskop di jakarta yang menjanjikan tontonan murah meriah, tetapi tetap memberikan fasilitas apik adalah Daan Mogot 21. Dengan empat studio, Daan Mogot 21 menyajikan film-film terbaru dengan tiket masuk terjangkau. Cukup dengan Rp 30.000, Anda bisa menyaksikan film di hari Senin hingga Kamis. Sedangkan hari Jumat, tiket masuk tak jauh berbeda, yakni Rp 35.000. Berakhir pekan bersama keluarga dan teman dengan menonton bioskop juga tidak bikin tongpes, karena tiket masuk hanya Rp 40.000

Selain, dua bioskop tersebut di atas, ada pula alternatif tontonan lainnya yakni Citra XXI yang ada di Citraland Centre, Jl Arteri S. Parman, serta Puri XXI serta Puri Premiere di Puri Indah Mall, di Jl Puri Indah Raya. Puri Premiere menawarkan tiket yang lebih murah di akhir pekan, dibandingkan studio Premiere lainnya di Jakarta, yakni Rp 125.000. Berminat? 

Advertisement

Post a Comment