5 Model Kipas Angin Ruangan Terlaris

Advertisement
Selain Air Conditioner, kipas angin juga dapat membuat ruangan menjadi sejuk dan dingin. Penggunaan kipas angin jauh lebih banyak dibandingkan dengan AC. Harganya lebih murah dan tidak membutuhkan daya listrik yang besar. Tingginya kebutuhan akan kipas angin membuat banyak perusahaan kipas menghadirkan model kipas angin yang berbeda-beda keunggulannya. 
5 Model Kipas Angin Ruangan Terlaris
Namun dari banyaknya model kipas angin yang ditawarkan ada beberapa model kipas angin yang laris menis dipasaran lantaran fungsinya jauh lebih ungguh dibandingkan dengan model lainnya. Apa saja model kipas angin yang paling laris? Inidia ulasannya. 

Kipas Angin Duduk 

Kipas angin model ini paling mudah ditemukan dipasaran. Kipas Angin duduk paling banyak diburu lantaran dapat ditempatkan dimana saja, mudah, dan praktis. Kipas angin ini hanya membutuhkan colokan listrik saja tanpa harus pemasangan yang khusus. Meski begitu kipas angin duduk mempunyai kelemahan yakni anginnya tidak dapat menjangkau semua tempat. 

Kipas Angin Berdiri 

Kipas angin model berdiri umumnya mirip dengan kipas angin duduk. Tetapi kipas angin ini mempunyai keunggulan yang tidak dimiliki kipas angin duduk. Kipas angin model berdiri dapat diatur ketinggiannya dan anginnya dapat menjangkau dengan luas. Kipas angin berdiri juga lebih mudah untuk ditempatkan dimana sana. 

Kipas Angin Tempel

Beda halnya dengan kipas angin model ini. Kipas angin model tempel memerlukan pemasangan yang khusus. Kipas angin ini menempel di dinding sehingga saat pemasangannya Anda perlu hati-hati. Kipas angin ini sering digunakan ditempat-tempat umum sebut saja seperti sekolah dan tempat ibadah. Namun Anda juga bisa menggunakan kipas angin tempel yang sangat cocok dipasang di ruang tamu. 

Kipas Angin Multifungsi 

Bila Anda menginginkan ketiga model kipas angin sebelumnya. Anda bisa memilih kipas angin multifungsu dimana kipas ini adalah campuran dari 3 model kipas angin duduk, berdiri, dan tempel sehingga Anda bisa menggunakannya sesuai kebutuhan dan lokasi yang ditentukan. 

Kipas Angin AC 

Mau punya AC tapi hemat listrik? Kipas Angin model AC solusinya. Kipas angin ini berwujud AC namun fungsinya tidak sama dengan AC. Proses pendinginan ruangannya seperti kipas angin namun ditambahkan dengan fitur filter yang dapat menyaring debu dan kotoran pada ruangan. Kipas angin model ini bisa menjadi pilihan untuk Anda yang belum bisa membeli AC. 

Beragam kipas angina dapat Anda temukan di MatahariMall. Anda bisa memilih jenis kipas angina sesuai kebutuhan. Tidak perlu khawatir, membeli kipas angin di MatahariMall dijamin terpercaya dan barang yang sampai tidak akan mengecewakan.

Advertisement

Post a Comment