Tips Berbusana Muslim Saat Musim Hujan Ala Desainer Muslim

Di penghujung tahun, Indonesia akan diguyur hujan. Biasanya saat musim hujan cuaca di Indonesia menjadi dingin daripada biasanya. Hal inilah yang kerap membuat para hijabers bingung untuk memakai busana yang tepat. Apalagi jika para hijabers ingin selalu tampil menarik. Musim hujan bukanlah halangan atau hambatan untuk bisa selalu tampil stylish lho. Kamu para hijabers tetap bisa tampil kece, modis, dan tetap mengikuti syariat islam dengan tips-tips berbusana dimusim hujan ala desainer muslim di Indonesia.

1. Dian Pelangi 

Desainer muslim asal Indonesia ini sudah tidak diragukan lagi dalam berkarya menciptakan busana-busana muslim. Kiprahnya sebagai seorang desainer muslim bahkan sudah diakui oleh beberapa negara. Dian pelangi punya tips berbusana untuk kamu para hijabers saat memasuki musim hujan. Kamu bisa mengenakan denim untuk terlihat semi formal dengan memadukannya dengan atasan berwarna putih. Dian pelangi juga bisanya sering mengenakan outer panjang berwarna hitam ditambah dengan high heels sebagai pelangkap tampilan. 
Photoright: pixabay.com

2. Zaskia Sungkar 

Desainer muslim sekaligus istri dari aktor Irwansyah ini memang mempunyai bakat dalam mendesain busana muslim. Zaskia Sungkar kini lebih aktif di industri fashion dibandingkan karirnya sebagai artis dan penyanyi. Fashion item yang dibuat Zaskia Sungkar ini memang digemari banyak para hijabers. Kakak dari Shireen Sungkar ini punya gayanya sendiri dalam berbusana saam musim hujan. Kamu bisa mengenakan outer polos dengan motif yang unik dibagian lengannya. Padukan juga celana berpotong lurus ditambah dengan tunik dengan warna yang senada dengan celana atau outernya. Poleskan juga kaki dengan high heels agar bisa membuat kamu tetap stylish dimusim hujan. 

3. Ria Miranda 

Selain Dian pelangi dan Zaskia Sungkar, Ria Miranda juga termasuk salah satu desainer muslim asal Indonesia yang selalu mengeluarkan fashion item untuk para hijabers. Gaya Ria Miranda juga bisa menjadi pilihan tepat untuk berbusana di musim hujan. Kamu bisa menerapkan gaya tumpuk ala Ria Miranda dengan mengenakan outer panjang dengan bahan katun. Padukan dengan sweater dan menggulung tepat dibagian lengannya. Busana muslim untuk musim hujan ala Ria Miranda ini juga cocok untuk busana kamu bekerja. Sama seperti desainer sebelumnya, pakailah high heels agar terlihat lebih feminim. 

4. Restu Anggraini 

Satu lagi desainer muslim yang selalu tampil modis saat musim hujan, Restu Anggraini. Desainer muslim ternama ini lebih suka menganakan oversized outer saat musim hujan. Pemilik brand ETU ini juga memadukannya dengan kaos lengan panjang dan celana legging. Restu juga menambahkan kulot dalam gayanya.  Akan tetapi, Restu lebih senang memakai sneakers dibandingkan high heels. Gaya Restu Anggraini ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang ingin tampil sederhana namun tetap menampilkan kesan feminim seorang wanita. 

Keempat desainer muslim ini bisa menjadi panutan untuk anda bergaya dan tampil stylish meski musim hujan. Semua kebutuhan busana untuk para hijabers di musim hujan seperti outer, baju lengan panjang, celana denim, dan lain sebagainya bisa anda temukan di MatahariMall.com. Toko online yang satu ini membuat anda tetap bisa bergaya tanpa perlu repot keluar rumah untuk membeli pakaian saat musim hujan. MatahariMall memang selalu mengerti kebutuhan fashion anda. 

Advertisement

Post a Comment