Promo Ramadhan Alfamartku, Murah Dan Menguntungkan

Bulan Ramadhan sudah masuk dalam sepuluh hari kedua, tandanya bahwa Hari Raya Idul Fitri sudah semakin dekat. Meski demikian, seharusnya tidak perlu mengurangi khusyuknya ibadah di bulan suci, karena memang sekarang ini dengan mudah semua kebutuhan bisa tercukupi. Hal yang umum dicari saat Ramadhan adalah persediaan bahan makanan untuk buka dan sahur, dan tidak ketinggalan persiapan untuk lebaran nanti.

Wajar saja, karena memang di Indonesia masih kental dengan tradisi silaturahmi, dimana dalam momen ini biasanya aneka makanan tersedia untuk hidangan dan juga buat bingkisan. Kabar baiknya, bagi Anda yang sekarang sedang mencari tempat belanja yang sedang obral diskon, kunjungi saja Alfamart. Kenapa harus Alfamart? Karena disana ada promo ramadhan alfamartku, bagi para pelanggan untuk periode tanggal 1-30 Juni 2016 ini. Program tersebut adalah Pak Rahmat alias Paket Ramadhan Hemat.

Bagaimana cara agar bisa memperoleh keuntungan dalam program ini? Caranya cukup mudah, hanya dengan berbelanja produk sponsor Pak Rahmat minimal Rp. 75.000, bisa tebus murah salah satu produk yang disediakan cukup dengan Rp. 500. Berdasarkan pengalaman, di Alfamart biasanya akan dipajang barang-barang yang bisa dibeli dengan harga Rp. 500 sesudah kita belanja senilai minimal Rp 75.000, barangnya beraneka macam.
Produk yang bisa di tebus murah diantaranya Marjan Boudoin Leci,  Coco Pandan, Melon 500 ml, ABC Spc Grade Melon, Coco Pandan 550ml, Richeese Wafaer kaleng 350 gr, Nissin Wafer Choco 330g, Alfamart Kurma Premium 350g, dan masih banyak produk lainnya. Sedangkan  Sponsor dari Pak Rahmat diantaranya Good Day, mentos, indomilk, Giv, Lux, Olay, Cussons, Herocyn, Pucelle, Axe, Kino, Rejoice, Betadine, Adids, Shinzu’I, ellips, Bellagio, Bask, Nuvo, Listerine, serta produk terkenal lainnya. Jadi, kita bebas memilih barang yang diinginkan sesuai dengan yang kita butuhkan. Tidak perlu kuatir, program ini bukan hanya berlaku di kota-kota besar saja, tapi berlaku di seluruh cabang Alfamart di Indonesia.

Kiranya apa yang saya sampaikan tersebut sudah bisa menggambarkan kalau tidak bak rugi mengikuti program ini. Bagaimana rugi? Produk sponsor merupakan keperluan sehari-hari, sedangkan barang yang bisa ditebus murah juga apa yang biasa digunakan atau dikonsumsi setiap harinya. Seperti apa yang dirasakan oleh banyak orang, saat bulan puasa seperti sekarang ini keperluan menjadi terasa lebih banyak, meskipun sesungguhnya tidak jauh berbeda dengan hari-hari biasanya. Rasa malas dalam beraktivitas menjadi hal yang dianggap wajar, banyak juga yang fokus dalam beribadah. Oleh karenanya, dengan melakukan transaksi belanja di promo ramadhan alfamartku ini tentu akan memberi keuntungan

Bulan Ramadhan memang sudah berjalan hampir separuh waktu, dengan adanya promo Ramadhan dari Alfamartku bisa memberi kemudahan dan banyak keuntungan dalam berbelanja. Dengan semakin dekatnya hari raya, maka tidak ada salahnya bila semua keperluan dipersiapkan sejak sekarang.  

Jadi, tunggu apalagi? Mumpung masih dalam bulan Ramadhan dan juga menjelang hari raya Idul Fitri, membeli kebutuhan sehari-hari di Alfamart bisa memberi banyak keuntungan, apalagi sedang ada program menarik promo Pak Rahmat. Tentu tidak sulit menemukan Alfamart ditempat tinggal Anda, karena memang seluruh kecamatan di Indonesia hampir kesemuanya sudah ada Alfamart, bahkan sudah merambah ke desa-desa. Karena memang saat ini semua orang bisa mengajukan diri menjadi mitra Alfamart dengan memenuhi syarat-syarat yang sudah ditentukan. Semakin cepat Anda berbelanja, maka akan semakin besar keuntungan yang diperoleh.

Advertisement

Post a Comment