Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Memilih Laptop Dengan Harga Murah di Toko Online

Saat ini orang mulai disibukkan dengan berbagai aktivitas, mulai dari sekolah, kuliah, hingga bekerja. Tak peduli apapun aktivitasnya, semua harus didukung dengan bermacam alat bantu. Salah satu yang sangat mudah dijumpai adalah laptop, dimana banyak kalangan dan berbagai usia menggunakan laptop untuk keperluan mereka, baik penunjang kegiatan sekolah maupun memudahkan pekerjaan.

Saya sendiri menggunakan laptop sejak tahun 2008, saat itu harga laptop masih cukup mahal bila dibandingkan dengan sekarang. Teman kerja belum banyak yang punya, karena memang ketika itu laptop masih tergolong barang mahal. Tapi, saat ini semua sudah berubah, seiring dengan teknologi yang kian berkembang dan juga harga yang semakin terjangkau. Mau tidak mau, saat ini laptop seolah menjadi kebutuhan yang tak terpisahkan.

Sekarang ini sudah ada banyak toko yang menjual berbagai brand laptop, dari yang murah hingga yang harganya selangit. Bukan hanya toko konvensional saja, toko online yang semakin menjamur juga sudah dengan mudah kita akses, salah satunya adalah blibli.com. Online shop yang beralamat di www.blibli.com ini menyediakan berbagai macam laptop dari berbagai brand dan bermacam tipe, dengan harga yang bervariasi juga.
Memilih Laptop Dengan Harga Murah di Toko Online
Laptop di Blibli.com
Laptop berkualitas dan bergaransi resmi dijual di blibli.com, itulah kenapa dengan membeli laptop di online shop ini bisa meminimalisir resiko, karena memang garansi yang diberikan resmi.  Harga laptop di blibli.com mulai dari 2 jutaan, beda merek dan kualitas tentu akan berpengaruh pada harga, belum lagi fitur dan spesifikasi dari laptop itu sendiri. Saya kira hal ini sudah dipahami bersama. Netbook terbaru serta notebook lengkap tersedia dari berbagai brand terkenal, seperti: Acer, Apple, laptop Asus, laptop Axioo, MSI, Samsung, laptop HP, Dell, Lenovo, laptop Fujitsu, dan yang lainnya. 

Misalkan saja notebook keluaran dari HP, dengan harga Rp 2,649,000 kita sudah bisa memilikinya. Spesifikasi dari notebook ini cukup lumayan, dengan menggunakan prosessor Intel Celeron Dual Core N2840 (2.16 Ghz Up to 2.58 Ghz), memori 2 GB DDR3 dan kapasitas penyimpanan 32 GB eMMC, sistem operasi menggunakan Windows 8 Bing, tipe grafis Inel HD Graphics, dengan ukuran layar 11.6 inch. Dengan perbandingan harga dan spesifikasi tersebut, kiranya sudah sesuai, sepadan antara harga dengan produknya.

Masih banyak laptop murah lainnya di blibli.com, kunjungi saja toko online tersebut untuk melihat lebih banyak produk dan keuntungan-keuntungan lain yang bisa diperoleh dengan berbelanja di blibli.com. Tidak selalu yang murah itu harus repot, kesibukan yang semakin padat membuat pola pikir harus ikut berubah, toko online memberikan solusi bagi mereka yang ingin lebih mudah dalam berbelanja, tak melulu butuh waktu banyak, cukup dari rumah mapun tempat kerja sudah bisa melakukan transaksi belanja.

Post a Comment for "Memilih Laptop Dengan Harga Murah di Toko Online"