Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hiburan Rakyat Yang Murah Dan Menyenangkan (Pasar Malam)

Semakin berkembangnya jaman dan semakin mudahnya akses teknologi, membuat banyak aspek kehidupan menjadi ikut berubah. Banyak orang meninggalkan hiburan yang dulu digemari, menjadi hiburan yang berbau teknologi. Orang lebih suka jalan-jalan ke mall, main game, atau mencari hiburan lain yang lebih modern.
Pasar Malam, Hiburan Rakyat Yang Murah Dan Menyenangkan
Ada satu hiburan rakyat yang hingga sekarang masih bertahan, walau tak seramai jaman dulu, namun keberadaan pasar malam dapat memberi solusi bagi mereka yang ingin mencari hiburan murah dan menyenangkan. Biasanya pasar malam digelar setiap musim liburan sekolah, berada di lapangan atau tanah lapang yang cukup meriah dengan lampu, penjual, dan aneka macam hiburan.

Atraksi-atraksi yang ditampilkan di pasar malam juga terbilang menantang, misalnya saja tong setan, yaitu sebuah atraksi dimana orang menggunakan sepeda motor berputar didalam sebuah tempat yang mirip dengan tong. Menegangkan dan memacu adrenalin, karena secara kasat mata seolah tidak mungkin. Ada juga permainan-permainan lain yang cukup mengibur, dan yang pasti lebih terjangkau.
Pasar Malam, Hiburan Rakyat Yang Murah Dan Menyenangkan
Hiburan pasar malam sudah banyak diadopsi dalam pertunjukan modern, lihat saja wahana yang menawarkan permainan persis seperti pasar malam, hanya saja dikemas dalam teknologi yang modern. Tak mengehrankan jika banyak orang yang beralih kehiburan yang lebih modern karena sepertinya secara keamanan dan kenyaman lebih terjamin.

Sesekali saya masih suka ke pasar malam, mengantarkan anak yang sangat senang dengan keramaian dan hiburan yang ada, dan tak ketinggalan untuk membeli mainan atau jajanan yang banyak dijual di tempat pasar malam. 

Saya masih berharap semoga saja hiburan rakyat seperti pasar malam ini bisa bertahan lama. Karena selain untuk menjaga tradisi, keberadaan pasar malam dapat memberi hiburan bagi mereka yang ingin hiburan murah namaun menyenangkan.

Post a Comment for "Hiburan Rakyat Yang Murah Dan Menyenangkan (Pasar Malam)"