Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keindahan Pagi Di Bumi Nusantara

Banyak yang bilang kalau menikmati matahari terbit itu bagusnya pas di Bali, ada juga yang mengatakan kalau mendaki gunung untuk menikmati momen terbitnya matahari. Tak ada yang salah, matahari terbit dan pagi yang indah itu memang bisa dinikmati di banyak tempat.

Saya pernah ikut dengan teman-teman untuk mendaki ke Gunung Merbabu, ingin rasanya membuktikan kata-kata teman yang mengatakan kalau melihat matahari terbit dari puncak gunung sangat indah. Dan benar nyatanya, dari atas gunung menyaksikan hamparan luas dan matahari yang perlahan terbit dari ufuk timur sangatlah indah.
Menikmati keindahan pagi dari Merbabu
Namun setelah saya cerna sungguh, meski tidak dari atas gunung pun pagi begitu indah untuk dinikmati. Dari sebuah desa di Purbalingga, saya bisa menikmati betapa indah pagi, tak kalah seperti saat saya menyaksikan matahari terbit dari atas gunung.
Pagi di Palumbungan Wetan
Pagi di Karangduren
Apa yang saya utarakan barangkali hanyalah pandangan pribadi saya, orang bebas menikmati keindahan pagi dimana saja, karena saya yakin bumi nusantara ini memanglah indah.

Post a Comment for "Keindahan Pagi Di Bumi Nusantara"